how is going in hatay (the border between 2 country)?

udah lama ga nulis dan aktif di blog lagiii, kangeen nulis2 huhu karna wifi belum ada jadi agak males buat nulis di hp huhu kasihanilah akušŸ˜„
enatah disini kota pinggiran yah bisa dibilang perbatasan turki, mungkin petugasnya agak kurang sigap dan banyak problematikanya.
kali ini cuma mau cerita eh curhat kali yaa ttg hidup di kota pinggiran. haha mungkin kebayangnya pinggiran perbatasan dsini agak terpencil? atau hah? perbatasan syiria? emang aman? dan pertanyaan lain yg bikin penasaran.
hmmm tinggal disini emang ga kaya hinar binar cantiknya istanbul di tv atau bagusnya ankara. agak jauhh dari 2 kata besar itu.
disini, hatay, banyak orang syiria, dan suasana nya agak mirip2 sama arab hehehe.
hmmm ga banyak mall, cuma ada 2 mall besar, kendaraan suka ga teratur, ada 1 taman kota yg lumayan besar dann udara agak panas disinii mungkin karna deket laut ya..
yahh beginilah hatay~ kota perbatasan syiria turki. tapi jangan salah.. pelayanan rumah sakit dr pemerintah tetep bagus tapiii kadang itu suka sering mati lampuu *tutup muka* yahh sama ya kaya indonesia hehe. oiya hatay itu kalo naik bis 10 jam dr ankara daan 20 jam kira2 dari istanbul. cukup jauh kann?
okeh segini dlu yaaahh nanti dilanjutin..

2 thoughts on “how is going in hatay (the border between 2 country)?

  1. Hy asalamualaikum kak ani, aku pnggemar blog kak yg slalu bc crta dr kayak, boleh gak aku minta kontak whatsapp nya ku mau tnya sma kak dan kbetulan aku jg lg LDR am cow turki dan skrg udh tahap serious tinggal nunggu kdtngn dy k indonesia sesuai jnjiny, doakan kami y kak mdh2n jodoh dan d redhai Allah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s