Hamil di negri turki

Ahh mau skip lagi ttg nikahan di turki dan indoo~ *ampuni ani ya allah*
Abis ini mdh2an ada niat buat ngepost..

image

Baru kemaren ke hastanesi berbayar alias rumah sakit depan rumah. Biasanya si ahmet maunya ke rumah sakit pemerintah yang gratis tisss dan entah knp skrg malah ngajak ke rumah sakit berbayar alias swasta. Biar ga ribet katanya kalo bolak balik
Daan kita pun pergi, pertama biasa daftar dulu, ngasih ikamet dan ternyata bayar 30 lira. Hehe lumayan yaa~
Abis itu kita bisa milih mau dokter kandungan cowo apa cewe. setelah itu, mendapat nomor urut dan antri di depan ruangan dokter yg dituju. ternyata nunggu di rumah sakit non pemerintah ini agak lama yaa dibanding rumah sakit pemerintah. Mungkin karna bayar jd lebih banyak yg konsultasi *sotoy*
Ternyata aku sudah hamil 6 minggu~
Yaa~ gejala mual dan muntah pun sudah muncul daaann tiba2 merasa enek dan mual kalo liat makanan turki!! Bahkan udh males makan pake roti. Hmm~ ini baby udh anti turki aja. Haha *asal idungnya jgn anti turki :p *
Entah kenapaaa dan rasanya pengen balik ke indo makan soto, bakso, mi ayam dan kawan2nya huhu T.T
Udah gitu hawa lagi panas2nyaa ya allah!
Kemaren pengen makan makanan turki namanya et böreği. Kata suami “akhirnyaa~ minta makanan turki juga. Tapi makanan itu jarang pas di bulan romadhon” .
Tapi akhirnya suami ttp nyari2 itu börek, daan hasilnya nihil T.T semua toko kue ga bikin di bulan romadon. Ampuun mau makanan turki susah makanan indo lebih susah~
Akhirnya hanya bisa meratapi gambar börek ini~

image

Inilah deritaa hamil di negri orang~
Tapii harus tetap semangatt~
Doakan aku yaa huhu T.T

3 thoughts on “Hamil di negri turki

  1. Hallo, aku iseng blogwalking tentang Indonesia Turkey dan ketemu blog kamu. Perjalanan cinta kamu dengan Turkish luar biasa sekali ya.
    Aku mau nnya sesuatu nih. Kira-kira rata2 cowo turki itu kalau udah suka emang pasti perjuangin cewe yng dia suka atau tergantung dari karakter cowo turki itu sendiri?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s