7 days memories .. (in detail part 2)

akhirnyaaa.. bisa meneruskan lagi cerita gapenting ini. hehe.. keburu nanti lupa mending langsung aja yuk lanjut cerita gimana waktu ahmet kesini..

Sabtu, 8 Febuari 2014
hari sabtu ini, gw memutuskan untuk pergi berenang bersama dengan adek gw. hehe . kebetulan dia lagi punya diskonan. Sekalian ajak Ahmet juga. haha
Daann, tujuan kita adalah water kingdom di mekarsari!! hehe..
sampe di water kingdom dengan dianterin sama ibu bapak, lanjut kita langsung ganti baju renang *opps, bukan baju renang sesungguhnya* haha
ternyata, disana harus sewa ban. harganya 20ribu yang single dan 30ribu yang double. yaudah kita sewa satu single satu double. tapii, kalo mau naik perosotan itu harus pake ban yang single.
ada banyak wahana disana. yang jadi perhatian kita saat itu adalah boomerang slide yang agak2 bikin takut tapi penasaran.
tapi, kita gak mau langsung nyoba itu. akhirnya kita leyeng-leyeh dulu di lazy river. mulai nyemplung ke air. hehe si ahmet ini agak odol kalo urusan renang, tapi kalo olahraga lain dia jago. hahaha. akhirnya dia yaa dorongin ratu cantik ini di ban. hahahaha. pas gw main main di lazy river gw agak curiga kaya ada paparazi yang motoin kita ehehe #artis nih ye# apa karena tampang ahmet yg agak2 berbeda dr org indo? haha. masa bodo lah kitaa..
abis main lazy river kita muter2 ke kolam2 yang lain, adek g2 naik perosotan yg gelap katanya serem banget akhirnya gw ciut, apalagi ahmet. hahaha.
terus, kita main-main di kolam anak kecil, of course lah semua orang tertuju pada gw dan ahmet. apalagi ahmet berisik banget apa2 komen atau nanya.
kata ahmet di water kingdom ko banyakan kolam cetek2 buat anak kecil yaa, paling enak cuma lazy river doaang. haha
abis itu, kita main di olimpic pool, kolamnya agak dalem enak buat berenang. dan ahmet cuma duduk di pinggir. haha
abis itu kita nyobain perosotan seluncuran. haha emang asiknya sih balapan, tapi karena kita semua takut2 meluncur jadi harus dorong satu sama lain. akhirnya kita malah ketagihan dan nyoba lagi. haha
akhirnya, kita beraniin buat naik boomerang slide, tentunya gw dan adek gw. haha, ahmet ga beranci cuma nunggu di bawah. aslii seruuu bangeet. hahaha
abis itu, kolam ombak pun mulai beraksi, kita cepet2 dateng ke kolam ombak. ternyata gak boleh pake ban. akhirnya ombak pun mulai nyala. ini seruuu banget. ombaknya lumayan gede. dan gw seneng bgt main2 disini sama ahmet.
selanjutnyaa kita pun udah mulai cape, akhirnya kita memutuskan untuk udahan dan pergi ke ruang ganti.disini ahmet lagi2 cerewet nanya mandi dimana? katanya itu terbuka banget hahaha pas gw liat oh ya bener cuma shower2 berjejer jd ga ada kamar mandi, yg tertutup cuma kamar ganti dan toilet.
selesai semua, kita makan2 bekel kita sambil foto2 di water kingdom hehe
Camera 360
daan, pas gw keluarr.. ada beberapa foto yg difoto abangnya waktu orang2 pada naik boomerang slide. dann u know?? abangnya langsung manggil ahmet dan nunjukin foto2 kita satu folder!! ohh jadi ini toh maksud paparazi itu.. haha yang lain cuma foto di boomerang slide tapi kita fotonya banyak dimana2. *maluuu
oiya, pas jalan pulang kita mampir masakan padang. ahmet sukaa banget makanan padang dengan nasi yg dikasih garem. hahaha

Minggu, 9 Febuari 2014
hari ini waktunya jalan2 bareng keluarga gw. kita memutuskan untuk ke monas. sampe di monas, cuaca panaas banget. si ahmet keringetnya ngucur. kita foto2 dan baru tau kalo pintu masuk monas itu skrg lewat terowongan. alhasil kita muter2 dari barat ke timur ke utara ke selatan untuk mencari pintu masuk.
sampe di museum monas, dan pelataran dan ternyata ga bisa naik ke puncak. akhirnya kita kecewaa huhu dan cuma foto-foto aja di pelataran atas.
di monas beli beberapa souvenir, baju dan uli bakar. haha si ahmet doyan juga uli bakar ini.
abis itu kita cuss solat di istiklal. selesai salat, kita langsung ke depok buat makan di resto yang ada kolamnya itu lohh saung talaga. Sampe di saung talaga kita makan ikan gurame bakar, sate karedok. daaannn.. sumpah ahmet sukaaaaaaaa bgt tak terkecuali karedok. bener2 deh gak susah nyariin makan buat dia disini, apa2 doyan. abis itu dia suruh nyobain duren. padahal gw ga suka.
eh ternyata dia makan aja tuh duren sampe habis 3 atau 4 biji. uwaahh kalah aku sama orang turki. haha
abis itu, gw, ade gw mau naik perahu dayung, ahmet ikutan. kita mau dayung sendiri gak pake abang2 dayung. daann si ahmet jago dayung masya allah. haha dia ngarahin perahu gampang banget.
abis dari saung talaga kita langsung cuss detos belanja buat ahmet dan keluarganya.
beli batik buat dia dan kata dia batik kaya baju hawai2 ke pantai gitu kalo summer *capedeeh -__-*
sampe di rumah pun udah malem, langsung deh si ahmet ngomong ttg keinginannya menikahi gw. hehe:D

Senin, 10 Febuari 2014
hari senin ini gw ke dufan sama ahmet. naik taksi ke stasiun lanjut kereta dan lanjut naik angkot.
bawa gembolan isi makanan dan minum seliter. hahaha.. sampe dufan, kita naik wahana bianglala. si ahmet cerewet lg bilang kenapa disatuin sama orang lain, kalo di turki sendiri2. hahaha
abis itu, kita cuma naik wahana yg biasa2 aja ga serem2. tadinya mau naik roler coster, tapi pas naik alap-alap eh si ahmet ujug2 gamau naik roler coster yg gede -__-
main bom2 car, makan bareng dan seru-seruan. selesai dr dufan kita langsung ke pantai melihat pemandangan.
abis dr pantai langsung deh balik. cuma bingung naik apa yaudah naik busway dan ternyata agak lama di dlm busway niat sampe cililitan. siahmet udh cerewet karena terlalu crowded. apalagi jam pulang kantor. gw ngelus dada karna untung bukan naik kereta. kita transit dan naik dapet busway yg crowded jadi harus berdiri. si ahmet komen lahi ttg indoneisa trafic atau bus yg udh penuh tapi tetep dipaksa masukin org2. akhirnya dia gak kuat dan minta turun.
akhirnya kita turun dan naik angkot. dia baru ngerasa betapa nyamannya naik angkot, sejak itu dia suka naik angkot. hahahaha
sampe rumah kita beli kebab dan tentunya dengan rasa yg berbeda dari kebab turki asli😀

Selasa, 11 Febuari 2014
hari selasa kita cuma jalan2 shopping aja nyari oleh2 buat ahmet ke itc depok. muter2 itc depok mulai dari nyari tas kecil sampe baju buat kaka iparnya. ahmet cereweet banget kalo lg shopping. kayanya dia gatel pengen nawar. alamat ini jagoan dia nawar dr gw. haha
dia bilang, “kamu harus liat gimana aku belanja di turki”. hahha kayanya dia pengen pamer gimana jagonya dia nawar. hahahha
abis dari itc, kita ke detos foto2 dan tentunya naik angkot. hahahha:D
oiya kita jg belanja bahan buat dia masak di rumah, ahmet mau masak masakan turki!! asikk~
sampe di rumah kita masak bareng.. yaa tentu aja gw cuma jadi penonton hahaha
dia masak tavuk apaa ya lupa namanya pokonya daging ayang dikasih saus tomat. enak sihh mayaann. haha

Rabu, 12 Febuari 2014

hari rabu ini sedihh banget dan berat banget. karena malem dia harus balik lagi ke turki. dari pagi kita ga kemana2 cuma ngobrol dan becanda aja di rumah. menikmati setiap momen kebersamaan kita. sampe air mata jatuh dr mata kita berdua.
gak mau waktu berjalan.. tapi,, sore pun datang juga. kita mulai berangkat ke bandara. semua keluarga nganterin ke bandara. sampe bandara salat dan pesawat dia masih lama yaitu jam 7.30 akhirnya kita ngobrol2 duduk makan minum.
daannn jam 6 dia harus masuk buat checck in. gw ga bs berkata apa-apa. bakal kangen bangeet.
cuma salim ke dia, dan dia beranjak masuk. gw ga bisa nahan air mata gw yg jatuh mengiringi lambaian tangan gw. gw tau dia berusaha nahan nangis.
sampe di waiting room dia chat gw kalo dia baru nangis. ngeliat pasangan indo-turki lain yg bisa pulang ke turki bareng2. irii huhuhu T.T

yasudahh begitulah cerita kita 7 hari bersama. hehehe
insya allah aminnn segera bisa bersama lagi. aminnnnnn ya allahhhhh😀

2 thoughts on “7 days memories .. (in detail part 2)

1. Kak sediih baca ceritanyaa. Aku juga lagi deket sama cowok turki kak, doain ya kak supaya bisa seperti kakak aamiin