LDR sama bule/orang turki/ orang asing?

ahaha, haduuh baru nulis lagi ditengah “gilanya” mempersiapkan wedding party yg agak mepet ini. mudah2an berjalan lancar dimudahkan juga aminn..
yahh, karena ini calonnya adalah wna, jadiii gaenaknya adalah nyiapin semua urusan resepsi sampe kua sendiri huhuhu T.T kadang iri kalo liat pasangan yg bareng2 nyiapin pesta pernikahannya. tapi, yasudahlah dinikmati sajahh.. haha
aduh, sebenernya mau ngomong apa sih ini? pembukaan udah kemana-mana? hehe.. maap sodara-sodara
jadii, kali ini gw mau bahas tentang hubungan ldr alias long distance relationship dannn tentunyaa ldrnya bukan sama sesama orang indonesia, tapi wna..
jadi, setelah kepergian ahmet kemaren kembali ke turki dan air mata tak henti2nya untuk menangis karena kangen *lebay* mulai lagi deh kita ldr-an. huhu
tapii, jujur yahh ngejalanin ldr setelah ketemu itu lebihhh ngangenin dan berat dibandingin sebelum kita ketemu langsung.
jadii, hampir 23 bulan gw jalanin ldr pas belum ketemu aslinya ahmet itu yaaa susah-susah gampang, tapiiii sebulan setelah dia pergi lagi ke turki rasanya susahhhh banget idup *haha😛 sehari bagai seribu tahun. huhu
mungkin, karena kita udah punya momen2 yang ngangenin kali yaa yg kita bisa rasain bener2 pas dia ada di samping kita.
setiap kita melakukan sesuatu, kebayang waktu dia begini, ke tempat ini kebayang waktu dia jg kesitu. ahhh~ pokonya lebih berat hehehe
dann, sekarang kita lagi-lagi harus balik ke skype dan kakaoan huhu
ngejalanin ldr sama orang turki itu.. susah susah gampang hehe
susahnya kalao kita udah kangeeennn bangett harus nahan2 dah kangennya, gampangnya kalo kita punya pasangan yg asik dan enjoy jg walaupun ldr. dia setia, gak cuek, selalu ada kabar, gak ngelakuin yg aneh2.. dan canda tawa masih selalu menghiasi hari-hari kita walau jauh..
udah ahh, segitu aja postingan kali ini. semoga bermanfaat buat para distancer lainnya seperti gw saat ini. intinya kamu dan pasangan sabar dan enjoy ngejalanin ldr terus juga yg terpenting mah saling menghargai, saling percaya, dan saling pengertian. insya allah ldr nya asik gak kalah sama pasangan lain yang bisa mesra-mesraan tiap hari. hahaha
okeee doakan akuu yaa dilancarkan semuanyaaa sampai hari H. walaupun agak mepet, karena ahmet sukanya mepet2 *abaikan ini*

5 thoughts on “LDR sama bule/orang turki/ orang asing?

  1. Kapan nih mba nikahnya?
    Gue masih sama si cewek turki ini hahaha, doi dan gue sepertinya emg blm bisa terpisahkan. Semoga bisa kayak mba ani, cepet-cepet ketemu.
    Ntar undang2 mba kalo udah nikah,mau nikah dimana? haha

  2. Salam kenal, Baca blog ini dan aku merasa punya temen, dan aku gak nyangka ternyata mbak nya merid sama Turkish man!! Awesome😄
    Aku cuma punya temen deket orang Turki aja ne baru, itu juga dapat dari omegle mbak, yaa asik aja orangnya, lucu, rame juga, rada beda dgn cowok negara lain. belum sampai yang cinta2an gitu sihh, tapi ku udah janji emang mau kesana. Pada dasarnya emang udah lama pengen ke Turki sebelum kenal itu orang, karena bagus menurut aku negaranya yang semi Eropa tapi full about Muslim, kan jarang negara gitu.
    Baca blog ini, jangan sampai buat aku berharap lebih lah, gak baik kayknya, hahahaa.
    Tapi semangat aja baca blog ini jadinya, jadi pengen nunjukin foto mbak ke temen orang Turki ku itu, hhiii😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s