7 days memories..(in detail part 1)

soo many memories cant be forgotten in 7 days ..
5 Febuary ~ 12 Febuary 2014:)
i meet my boy who now is my fiancee from turkey to indonesia and beat the distance:)
and this is our story..:)
C360_2014-02-08-16-36-06-809
pake bahasa indonesia aja ahh biar ahmet gak ngerti :P:P:P:P

Rabu, 5 Febuari 2014
Sore jam 16.00, gw udah berangkat menuju bandara. Rasanya biasa aja. Deg-degan juga engga. temen-temen udah pada chat gimana rasanya mau ketemuan. hehe. kira-kira jam 17.30 adek gw nelpon gw bilang kalo suruh liat whatsapp dan kakao gw, katanya ahmet udah di Singapore. akhirnya gw buka hp gw dan yap! ahmet udah chat banyak banget saking exitednya dia udah di singapur. dan 2 jam lagi dia bakal landing di jakarta and of course kita bakalan bertemu..:)
pas gw sampe bandara, gw langsung liat kalo turkish airlines bakal landing jam 19.30. akhirnya gw nuggu dan nunggu dan bapak gw pun nyusul di bandara tapi dia nunggu di parkiran.
Akhirnya, waktu yang ditunggu-tunggu tiba, pesawatnya udah landing. Entah kenapa gak nervous, berasa udah kenal lama sama ahmet *yaiyyalah udah 2 tahun* hhaha. akhirnya gw nunggu di gate kedatangan tempat mereka keluar.
nunggu.. nunggu.. ahmet di kakao gak di read, akhirnya gw coba miscall eh nyambung! yap dia udah di sini!! tiba-tiba entah kenapa langsung muncul deh deg-degannya. gw sms bilang kalo keluarnya ambil gate yang kanan. eh dia bales dia bilang lagi nunggu bagasi. semakin deg-degan pas dia bilang udah di x-ray. ahhh~~
akhirnya rombongan aircrew turkish airlines keluar, cantik2 .hehe. eh gak lama ada sesosok cowok tengil berbaju biru udah ngeliatin gw dari jauh sambil senyum-senyum. hehe:D ahhh~ itu ahmeett~~
shock pas keluar dan hold his hand, salim ke dia kita cuma ketawa-ketawa aja. jalan eh balik lagi bingung mau jalan kemana *berasa orang bodoh* haha. akhirnya ngomong2 apa gw lupa. hahaha. terus kita foto dan langsung ke parkiran ketemu bapak gw.
akhirnya masuk mobil dan let’s go our home ahmett~ welcome to jakarta~~
di sepanjang jalan dia ngobrol sama bapak gw, komeennn semuaaa yang ada di jalanan dannn of course dibandingkan dengan turki *geleng-geleng*
sampe rumah, ketemu ibu dan adek gw, langsung bikinin teh buat dia, dan dia bilang teh turki rasanya sama kaya teh indonesia. dia sukaa banget. terus dia makan roti tawar pake meses, haha. abis itu dia menuju kamar gw dan kita ngobrol-ngobrol sampe malem jam 1 pagi. hehhe.
maklum baru ketemu, pengennya senyum-senyum sampe kita gak bisa tidur. ahhh~~ benar2 seperti mimpiii. orang yang biasa skypean sama gw dan cuma bisa liat di hp dan komputer sekarang depan mata gw dan kita ngobrol dan bercanda real~ ya allahhhh~ alhamdulillahhh tida henti kupanjatkan padaMu~😀

Kamis, 6 Febuari 2014
hari pertama, pagi-pagi gw udah bangunin ahmet, dia cepet banget bangunnya. tapi, gak keliatan wajah lelah dia dari mukanya. mungkin karena saking senengnya kali yah. hehehe:P
bangunin dia solat subuh, trus kita solat bareng. *ya allah berasa mimpi* abis itu kita ngobrol2 lagi abis solat, cerita kalo semaleman ga bisa tidur sampe sekarang juga gak ngantuk. hehe *the power of love*
akhirnya gw nyari sarapan buat ahmet yaitu nasi uduk. haha. eh ternyata dia suka~ sama bikinin teh buat dia. nasi uduknya abis sampe kenyang.
abis makan kita ngobrol2 sama ibu gw. hehe😀
abis itu kita siap2 mau kencan *hahay* ke depok nukerin uang dan jalan2 ke mall dan turkish restaurant~~
pertama kali gw ajak dia naik angkot. dann~ ahh! cereeett bgt sepanjang jalan. dari awal bilang “is it ur public transportation? really? i imagine it’s bad but really its more bad” hahahha~ sepanjang naik angkot kita diliatin, dia kepanasan. komen mobilnya lambat banget, yg bawa kenapa masih muda sampee “this is unsafety!” ohh~ gw hanya bisa geleng-geleng dan ketawa. haha
sampe depok, kita tuker uang tapi cuma dapet 1 turkish lira=4.900 ga bisa lebih T.T padahal gw liat di internet sampe 5.500. tapi kata bapaknya jarang-jarang turkish lira. yaudahlah, mau gmn lagi.
abis tuker uang kita ke margo jalan2, hehe nonton dan terakhir ke turkish restaurant naik taxi. hehehe
sampe turkish restaurant dia berasa pulang ke kampung halaman. sampe baru datengn nanyain mana yg punya?? . yaelaahh, baru jg dateng.. *geleng-geleng*
ternyata yg punya blm dateng dan ada mas-mas pelayannya org indo nanya mau makan apa. si ahmet ngomong pk bahasa turki. ye empeeng mana abangnya ngertiii. abangnya cuma senyum2 aja. hahaha
akhirnya kita mesen *lupa* dan dia minum ayran. gw cuma ikut aja. haha
dia cereweett bgtt sepanjang makan. haha
abis dari turkish restaurant kita jalan *dia suka banget jalan, walaupun di indonesia trotoarnya ga bagus* jalan gajelas mau kemana, akhirnya kita pulang dan ngobrol-ngobrol deh di rumah sampe malem lagi😀
gak lupa main unoo~~
CYMERA_20140207_000930

Jum’at, 7 Febuari 2014
kita memutuskan untuk ke taman mini, ketemu temen gw windae dan paping. kita naik takssi. kasian sama dia kalo naik umum. haha
sampe taman mini, dia solat jumat. sebelum solat jumat dia nanya2 kenapa syafii solat jumat cm 2 rokaat, yaa mana gw tauu~ hadehhh
abis solat jumat dia komen2 lagi katanya khutbahnya panjang banget, orang2 sampe pada ngantuk. hahaha *ngakak*
abis itu kita makan, dan naik gondola. lagi2 dia cerewet bilang ini aman gak? haha gw cm bisa ketawa doang.
abis naik gondola kita foto2 sambil nunggu windae dan paping. pas mereka dateng kita jalan2 ke anjungan2 sambil memperkenalkan budaya kita.
tapi dia banyaaaakkk nanyaa. sampe hal kecil itu rumah buat apa? apa buat yg meninggal atau engga. ya mana gw sampe setau itu. haha dan dia lagi2 bilang “are u really indonesian?” #jedeerr
tapi dia wow banget pas liat rumah gadang padang. hehe
abis itu kita makan di tamini abis itu nyari cincin😀
20140207_163907

-to be continued-

Leave a Reply

