:P

mungkin kemaren gw janji mau bikin postingan cerita tentang gimana gw sama ahmet dari awal pertama ketemu sampe sekarang ini hubungan kita yang udah 2 tahun tapi tak bertemu jua. mungkin gw harus pending dulu cerita ini sampe nanti gw udah ketemu secara real sama dia.
hmm.. sekarang ini gw merasakan kegalauan yang begitu cukup menghebohkan *agak lebay*
hmm, jadi sekarang gw sudah menginjak peralihan dari seorang mahasiswa menjadi seorang manusia biasa *apadeh*
untuk ornag2 yang masih sekolah atau kuliah yang galu dengan kuliah dan sekolahnya, mungkin kalo abis lulus kuliah belom dapet kerja ini adalah puncak kegalauan.
well, fyi yahh. di turki kayanya memegang tradisi istri cukup di rumah biar suami yang kerja. hmm tapi hal ini gak berlaku di Indonesia. di sini, mau udah kawin istri kerja tetep jalan. hehehe
aduhh, jadi intinya gw mau ngomong apa sih? gw juga gatau. namanya juga lagi galau. maap yaa pembaca blog gw.. jangan ikutan galau
sekarang, gw bahkan blum mengajukan lamaran ke perusahaan manapun *babo!*
hahaha aduhh kenapa yaa gw berpikiran mau liburan dulu, tapi selama ini pikiran orang2 lulus harus buru2 dapet kerja. tapi ibaratnya gw masi kaya siput guling-guling di tempat tidur.
hmmm, tiap orang berpresepsi beda mengenai apa arti kata “bahagia”
ada seseorang yang bahagia cuma karna punya uang banyak
di lain sisi ada orang bahagia cuma karna ada orang yang dia cintai disisinya (well, dan ini adalah ahmet)
sometimes, all people think that we should earn money money money.. we must reach our goals and its about money.
but, in the other hands, sometimes “happy” cant get just bcause of money achievement. there are some people who can be happily even dont have a lot of money.
tapi, disini kadangkala banyak orang berfikir bahwa “udah sekolah tinggi2, sayang gak kerja.”
meh, so school just for work?
ok.. maybe this is my controversial post.. hahha i know there will be a pro and contra about this
soo, kenapa gw galau.. yahh begitulahh.. maybe i just wanna enjoy my leisure time little bit😛 maybe.. but people around us just messed me with that distrubing question..
see ya~

Leave a Reply

