#Gaje

Udah lama gak ngeblog.. mau nulis apa yah? Bingung.
Walaupun sekarang pengangguran kelas berat, tapi tetep aja males -,-
Hmmmm ngomongin ahmet bosen, ngomongin kedodolan ahmet jg bosen, ngomongin nakalnya ahmet jg bosen *hadehh ini otak isinya ahmet semua*
Terus ngomongin hubungan ini aja deh (sama aje ngomongin ahnet juga), berhubung besok itu adalah 21 bulan kita alias 2 tahun kurang 3 bln.. dan masiiihhhhh belum ketemuan juga . Zzzzzz -_-
Mulai dari mana ya?? Hmmm..
Di next post aja kali yaa.. yuukk move on hehe :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s