The sweet things he made for me :)

Yap, 1.5 tahun sudah menjalani hubungan ldr alakadabra ini. Hehehe. Banyak momen2 yang udah kita lewatin bareng bareng. Walaupun kita beda tempat, beda negara , beda waktu dan beda beda lainnya, tapi ga menjadi penghalang buat dia bikin kejutan nan so swit buat gw. Hehehe. Ini diaa kejutan kejutan so swit yg dia buat untuk diriku. Hehe

1. Kejutan ulang tahun
Kalo yg ini udah pernah gw post sebelumnya, waktu ulang tahun gw febuari kemaren, dia bikin love yg gede dari lilin2 yg disusun sampe ngebakar karpetnya. Haha. Di dalem love itu juga ga lupa nama kita berdua. Yaa mungkin bagi sebagian org yg ga ldr udah biasa , tp bagi gw ini hal luar biasa karena dia rela2 bikin itu padahal gw nya gak dsana. Haha

2. Boneka salju ani♥
Kalo ini dia bikin pas winter dan lagi dingin2nya. Dia bikin boneka salju dan bertuliskan ani . Gw terharu karena suhu waktu itu mungkin 0 derajat atau minus. Dia bikin dengan bertelanjang tangan. Aahhhh bener2 bikin terharu *lebay*

image

3. Puisi nan romantik
Entah dia itu sastrawan atau apa, tp ga pernah bosen buat bikin puisi untuk gw. Hehe. Puisinya ga sekedar rayuan maut atau gombalan belaka tpi bener2 from his deep heart. Kadang, air mata sampe jatuh karena terharu. Tp sayang puisinya bahasa turki! Hadehhh haha. Kalo di translate munggkin karena bahasa puitis jd agak beda gitu. Dan sekali lagiii makasih akang hehe

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s