Obrolan gaje kita~

Lagi-lagi kali ini ngepost random post yaitu obrolan gaje antara gw dan si akang turki itu. Karena kita termaksud org2 yang gaje alias ga jelas, maka disela2 waktu tiba2 terbitlah suatu obrolan absurd mengenai org turki dan org indonesia
Gw: why turkish people like to eat bread?
Askim : mmmm *mikir* *tling! Tiba2 ada lampu bohlam atas palanya dan dia menjawab* why indonesian people like to eat rice?
Gw : *geram* *mikir lagi* why turkish people when talking so loud?
Askim : mmmmm *mikir* why indonesian people so slow?

*gw terdiam seketika* oh my…. hihhhhhh pengen diketok palanya dan akhirnya gw ngakak sengakaknyaa..
:** ♡♡♡♡
*selesaiii*
*hening*

Leave a Reply

