hambatan LDR (gw)

Namanya juga hubungan jarak jauh alias LDR pasti butuh banget yang namanya kesabaran dan kepercayaan satu sama lain.
Hmm, tapi ada dua hal yang selalu bikin gw sama dia on fire nih, nah diantaranya adalah :
– waktu. Yap! Perbedaan waktu yg cukup signifikan kadang juga bikin sebel satu sama lain. Kalo yg beda cm 2 ato 1 jam doang mah gak bgtu kerasa kali ya, tp yg beda sampe 4, 5 jam atau lebih kaya gw kerasa banget (˘_˘”) simple plan jetlag bgt nih strorynya!!
Gw tidur, dia bangun, gw bangun, dia tidur, gw berangkat kampus, dia masih tidur, gw pulang kampus, dia berangkat kampus. Ohhh щ(ºДºщ)
Jadi, untuk keadaan yg seperti tadi, kita sama2 ngerti aja dan sama2 korbanin waktu buat paling engga chat untuk beberapa jam sukur2 bisa webcaman.
Dan masalah utamanya yg sering terjadi pada kita sampe on fire adalah pas gw ga kuat nahan ngantuk, belom tidur, malah kebablasan sampe pagi, dan ini slalu gw yg bablas tidur walo udah tidur sblumnya (˘_˘”) alhasil besokannya terjadi perang badai #lebay. Tapi selalu hanya beberapa menit saja, setelah itu keadaan kembali normal. Wehehe :p
– masalah kedua adalah koneksi! Yap, siapa lg klo yg jadi biang kerok adalah gw lagi. Yatuhaaan (˘_˘”) ini gw jg sebenernya gak pengen klo mempunyai koneksi yg super duper soo damn bad!! Ditambah tempat gw yg mencil di tengah sawah #eh? Bikin tahbah lemot jauh dr peradaban jakarte. Alhasil, kalo lg kangen2nan mau webcaman, again and again and again it cut!! (˘_˘”)
Strategi yg kita lakukan adalah buka tutup jalur eh buka tutup kamera. Jadi ganti-gantian biar adil liat semuanya. Haha😀 dan malunya gw adalah pas gw tanya, “ohh, sorry aşkım my conection so bad😦 you angry to me?” Dia bakal menjawab “no aşkım, I don’t angry to you, but I hate your conection” (˘_˘”) mamaa~
Selain pas webcaman, masalah terjadi koneksi terjadi pada hp gw pun. Jadi kita tuh pake msn di hp masing2 dan online 24 jam jd kita bsa chat kapanpun dimanapun, saat virus bad conection itu dteng ke gw, alhasil jawaban gw jadi lambat bgt nyampe ke dianya, jadi dia marah dikira gw tiba2 menghilang padahal itu koneksi yg nilep chat gw (˘_˘”) tp ini jg hanya beberapa menit terjadi, abis itu keadaan clear lg setelah beberapa saat.😀
Okeh, mungkin itu aja cerita cerita share nya duka LDR yg gw hadapi, tp sibalik itu semua, asal ada komunikasi, saling mengerti dan percaya satu sama lain dijamin hambatan bukan penghalang!! Halah*
Ok, see you~
*I love you my stupid *

Leave a Reply

