Rindu Jeddah, Albaik, Sawarma dll

Udah satu tahun gak ke rumah, rasanya kangen baget T.T
Rindu suasana rumah, rindu suasana jeddah yang panas bin dingin juga rindu jajanan arab~
Kemaren adek gw yang makmur hidup disana pamer ngirim foto lagi makan Albaik lewat BBM. Bikin tambah ngidam ayam goreng itu T.T kenapa di indonesia ga ada francisenya?? Щ(ºДºщ)
Selain Albaik, kangen juga pengen makan sawarma bakar T.T yg isinya full daging kambing atau ayamƪ(˘ڡ˘)ʃ
Kangen juga jalan2 di jeddah pake abaya tapi diliatin cowo2 arab karena muka gw yg cantik alias muka indonesia cap tkw. Eheheh, kan klo gw jalan disini ga ada yg liatin . Hahaha (˘_˘”)
Teruuss, kangen juga ngeliatin anak2 kecil Arab yg ngegemesin, ganteng2 dan cantik2 *pedopil keluar
Kangen juga sama rumah Allah (masjidil haram) untuk beribadah kepadaNya dan juga dimana banyak cowo2 ganteng berkumpul #eh? #astagfirullah (˘_˘”) hahaha V^^
Kangen juga kalo ke balad, pedagang yg nawarin barangnya pas liat gw sekeluarga lgsung bilang “lima riyal~ lima riyal~”
Yaaahh, intinya ternyata Jeddah ngangenin yah??hehehe..
Pengeeen pulaaang~ *sabar ani sabaar~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s