LDR? Online Date? Why not??

umm.. what should i start to say about this??

okeehh, sekarang emang mungkin karena kemajuan teknologi yang canggih, pacaran pun bisa dilakukan secara online! yaahh, liat aja banyak situs2 perjodohan yang udah ada. ekekeke.

daann.. ini juga membuka peluang buat dapet pasangan orang dari luar ngri. yakan yadong? eh?

umm.. mungkin bagi sebagian orang banyak yang gak percaya dengan pacaran online ini. yaahh, emang bener sih namanya juga dunia maya, apapun bisa terjadi. bisa aja si orang tersebut punya identitas palsu dan selama ini boong ama kita, karena kan kita gak tau seluk beluk orang itu, atau liat dari potonya mah gantengg gtu eh taunya pas ketemu real?owalaah, wahahha. yaahh, banyak kemungkinan yang bisa terjadi disini, namanya juga jarak kita jauh dan cuma bisa ketemu online doang.

emmm… terus, kenapa sih gw ngebahas ini? apa ini pengalaman pribadi? uekekeke.

Sebebenrnya gw juga ga pernah berfikir untuk melakukan hal ini, sama sekali engga. pumya cowo atau suami bule pun tak pernah terpikirkan bagi gw sama sekali engga!! tp kalo punya anak muka arab2 bule sih pengeeenn bangeet~ . uehehe😛 yang seriingg dann bener2 pengen bangeeet bangeett bagi gw adalah punya suami orang korea, punya anak muka korea >///< bener2 pengen banget!! ini mungkin karena gw suka dan hampir gila karena KOREA, KPOP, KDRAMA dan sebagainya.

tapiiiii,, mungkin itu dulu, dan emang gw ngerasa kalo Allah menginginkan sesuatu, dengan mudah DIA mengubah dan membolak balik hati manusia. who knows, klo ternyata akhirnya.. sebaliknya? gw punya suami bule! ekekeke😛

gw… sekedar berbagi engalaman aja dari buruknya sampe asiknya LDR dan online date..:P

pertama, gw pernah sama cowo korea. hemm.. dibilang pacaran.. iya gak yah? kayanya belom deh, cuma kita emang udah deep bgt (kayanya gw nya doang deh) kalo sama namja ini ceritanya ketemu lewat omegle. eh, dapet jekpot ternyata dia orang korea daaannn baiikkkk. akhirnya kita komunikasi lewat email. dan yang bikin gw seneng adalah dia bilang klo selepas dia army dy bakal ke indonesia ketemu gw dan traveling bareng, asik ga tuh? dy juga bilang dy bakal invite gw ke korea, traveling disana lalalala~

hemp! gw bener2 percaya ama nih namja, siapa yang gak terbujuk oleh rau mautnya dia?? tampang? emm.. standar lah, ga ganteng kaya artis ato jelek banget, cuma agak mirip hyunseong boyfriend. ehehe😛

tapii.. setelah setahun kita berhubungan, bayangin setahuuunnnn~~ kurang apa coba???? masi kurang ya?dia mencampakan gw gitu aja, tiba2 ga bales email gw. gw udah send email ke dia berulang kali, dan nihil~ baru deh pas gw send email dia pake b. korea semua dy bales dan dy bilang sibuk banget lala lili maaf ga bisa ke indonesia. ish! jinjja nappeun namja!!pasti taulah perasaan gw gimana ? T.T

naaaahhh.. itu salah satu hal yang bikin gw agak hati2 main2 di dunia maya.

tapiiiiiiiiiiiiii, gak cuma yg buruk2 doang ko. ehm, ada juga yg beneran dateng dan beneran jadi suaminya. gw udah telusurin banyak di blog blog dimana cewe indonesia nikah ama cowo luar pertama ketemu di internet. yaaahhh, klo mau sebut salah satunya sama cowo turki. banyak yg bilang klo cowo turki itu romantis dan bener2 memperlakukan cewenya kaya ratu (daaan ingat, sekali lagi setiap negara punya bad and good boy) . tapii.. menurut yg gw telusuri di blog2 internet klo si cowonya bilang dy mao menjalin hubungan serius dan akan dateng kesini, bener ko dateng..insaallah lagi-lagi kalo Allah menghendaki dan kalo itu jodoh yang diberikan olehNya.

doakan gw juga ya~~ looh?eh? #apadeh? #amiiiiiinnn

jadddddiiiiii, Online date? LDR? gak selamanya buruk ko, kalo emang ketemunya cowo baek, dan dia emang bener2 serius dan komitmen sama hubungan itu, why not? sekarang kan bisa webcaman. malah, klo kata gw dengan LDR dan suatu hubungan itu berhasil, makaaa kesetiaan dan komitmen cowo itu bener2 real buat kita. iya gak??eheh #ngasal

tapi, lagi-lagi.. yaa hati orang siapa yang tau iya gak?

saran gw siih, klo online date itu pertama ikuti kata hati , di korek-korek dulu deh sifat si cowo/cewenya, trus terakhir jangan percaya penuh dulu sebelum ketemu dia. jadi klo suatu saat putus ditengah jalan kaya gw dan cowo korea itu.. gak terlalu sakit kkaaann?? hehehe~

tp gw salah satu orang yang percaya sama online date dan LDR ko, who knows.. jodoh bisa dateng dari mana aja dan kapan aja. iya gak?

ok, semoga omongan ngasal gw ini bermanfaat. see you~~ >//<

 

24 thoughts on “LDR? Online Date? Why not??

  1. yup… bener banget…
    klo aku,, lokal maupun internasional aku lebih awet yg LDR…
    jd lebih suka LDR🙂
    tp skrg belom nemu lagi yg lucu-lucu hehehe

  2. say ketemu sama askim nya gimana tuh? kl aq gak sengaja lewaat internet hahahahah….so far orangnya baik,muslim,dan aq dah pernah liat semua id cardnya dia tunjukin lewat webcam (aq yg minta sie) hahahah

  3. wah wah .. bner Onnie ,saya juga pernah dlu LDR an ama cwok korea line 95 . klo saya line 97 .. kisahnya serupa ama onnie . Ketemu di media online dia tampan mirip ulzzang gitu /ahn jae hyun lah . stlh mnjlni hubungan 3 bulan (:D) di hari white day dia gk muncul2 lagi .. saya lngsung tertekan karna dia itu tipe saya bgt ,romantis baby face dll . stlh saya kirim bnyk pesan di fb 3 bulan kedepan bru dia bls. cm blg begini “I hope u always happy good bye” ANJRIT!MAKSUD LOH !…. ㅠ.ㅠ nah gtu lh kira2 On,bkin saya gila emg . When I’ve really love him but he?leave me without reason !ㅠ.ㅠ

  4. hallo… cieeee pacar aku juga dari online kok, udah hampir 5 bulan, dan banyak banget yang udah dirasain, dari manis manis sampe jelek jeleknya.
    gak tau, tapi dari dulu waktu tk aku emang suka banget sama bule dan i dunno why. and i have no idea.
    tapi jujur bule itu kalo udah baik… baik banget. apa lagi kalo dia udah sayang sama kita, apa aja di lakuin, gak perduli yang “wanna ruin our relationship” itu cewek apa cowo lol
    ya walaupun kalo berantem bener bener deh bener bener dapet feelnya sampe sampe kalimat motherfucker-bitch-son of gun keluar. pokonya keluar semua deh itu swear of words nya lol

    tapi emang kalo sama bule itu “kepercayaan sama kejujuran” nomor 1
    sekalinya bohong yaudah, kelaut~~

    enaknya pacaran sama bule itu bukan karna dia ganteng / cantik. tapi enaknya itu pas kita ngatain dia pake bahasa indonesia dan dia gak ngerti haha
    apa lagi kalo dianya ikutan ngomong bahasa indonesia.
    jujur kalo lagi berantem sama pacar, pasti aku selalu bilang “bodo” / “jelek lo” / “astagfurillah” / “ya allah” pokonya banyak deh haha

    jadi jangan pernah takut untuk mencoba. dan kalo emang boleh jujur pacaran sama punya suami bule itu lebih susah pacaran ketimbang punya suami bule. karna di saat pacaran itu kita ngerasaain susahnya deh. dari perbedaan agama, terus belom omongan omongan orang orang, dari bule suka sama tampang pembantu, dan apa lagi pas mau nikah-_- maklum hukum bilateral antar negara. jadi ya siap banting aja.

    YEAAAHHH!!! SEMNGAT!

  5. Aku punya cerita sama tapi bedanya aku minta dia tembak aku face to face, jd dia dateng ke indo pas summer 1 thn lalu, baiknya tipsnya ktemu dulu, main lah seminggu 2 minggu nanti tau oh gini orgnya, kalo jodoh ga kemana tp namanya ldr dgn wna itu pengorbanannya susah bgt, km kudu siap uang banyak, waktu yg banyak, apalagi org ky saya yg ga paham bahasa korea, ketika punya keinginan cari keerja d korea biar dkt perjuangannyaaa nyampe asa putus berkali”, ada manis n pait pacaran ama org korea, mereka ga seperti di drama, sgt jelas si kaya si miskin garisnya, jadi mereka menganggap org indonesia itu dibawah mereka, kebetulan pacar sy bukan korean style tepatnya dia western style jd sangat open minded tp buruknya dia ga pernah pecaya tuhan, bukan agama yah tp tuhan pdhal sy anaknya alim, jd ldr itu tepatnya ujian hidup hehehe
    Semoga kalian berjodoh dgn yg d cintai ya:mrgreen:

  6. wah semangat ya , gue juga lg jalan nih sama orang dubai. dia mau dateng kesini februari ntar hehehe gugup banget gue padahal masih beberapa bulan lagi. doain gue jadi terus ya sama dia :p
    gue doain juga lo dapet yang terbaik entah itu indonesia atau bule . aminnn

  7. Aku jg baru pacaran sama bule asal USA. Tp dia atheist, jd aku belum cerita ke ortu klo punya pacar bule. Masalah perbedaan agama, gimana nih? Kami pernah berdebat tentang itu, tp blm sampai ke titik terang😦

  8. Kak, saya udh LDR-an sama orang Turki selama 5thn wkwkkwk ._. Dan sampai ini kita masih baik-baik saja Alhamdulillah. Makasih share nya kak, seneng kalo baca cerita orang-orang yang mengalami hal yg sama dgn saya🙂

Leave a Reply

