lagi lagi korea.. (snack)

iseng iseng ke giant botani ada festival korea tapi dari mugunghwa (supermarket korea) sebenernya gw gak kaget sih, udah tau tuh supermarket dan prosuk2nya tapi gak pernah beli. akakakak~ akhirnya gw mencoba beli ini~

kalo yang disamping ramyeon  itu bolu coklat korea, enak sihh~ lembut gtu, tp kayanya produk kaya gini sama kaya yg di arab apa namanya yah? lupa~ (selalu aja bandingin sama produk arab -_______-)

terus, ramyeon mah ga usah ditanyah lah yah

terus ada akhirnya gw beli ini~

gara2 nntn Thank You jadi penasaran, kan si kakeknya suka banget makan chocopie. akaka~ ternyata enak siih~ tengahnya marsmelow gtu . hahha nora dah gua~

oiyak, gw jg udah pernah beli ini

itu loh~ yg ada harinya di korea, hari pepero!!!enakk~ sama lah rasanya kaya yg di indonesia apa dah nama merknya?yaa itu lah. hha

Leave a Reply

