korean week, lucky me or … ?? [cont]

Melanjuti postan tentang cerita korean week sebelumnya di hari sabtu, sekarang gw akan melanjutkan cerita perjalanan apes untungnya mengikuti korean week, Gandaria City di hari Minggu.

Minggu, 2 Oktober 2011

Bermulai dari  sehari sebelumnya, si aty katanya hari minggu ini mau jalan ke KCC buat nukerin tiket dan juga Kedubes Korea (entah klo ke sini tujuannya buat apa) abis itu baru ke Gancity , dia maksa gw supaya ikut. Aty gak sendirian, dia ngajak Deni onnie juga. Akhirnya, pas pagi abis bangun tidur gw sms aty setuju ikut dan gw juga ngajak winda.

Tadinya si winda sempet ga mau ikutan, tp karena bujuk rayu maut gw (iya gak ya?) akhirnya dia mau juga ikutan. gw ama winda langsung ke stasiun. sebenernya gw janjian ama aty di stasiun jam 10, tp karena gw ngaret, akhirnya gw suruh aty duluan dan gw jg males ke KCC, gw nitip dia aja ngambil tiket buat nonton Halyu Concert.

biasa, karena permintaan gw, lagi-lagi gw ama winda naek ekonomi biasa. ahhaha~ . dan di perjalanan di tengah sesaknya penumpang, gw ama winda ngeributin rute jalur ke gancity tercepat dan termurah. mulai dari turun di depok lanjut naek deborah ac, turun di manggarai transit kereta ke tanah abang atau turun di stasiun yg deket sama jalur busway.

akhirnya kita milih alternatif jalan ketiga, yaitu turun di stasiun dengan jalur busway terdekat. dan masalahnya stasiun apakah itu? nahloh! akhirnya gw sms temen gw, dan kata dia adalah gambir sama kota. kalo kota kan kejauhan dan kita akhirnya mutusin berenti di gambir. Pas mau sampe di gambir, kita kealangan orang pas mau turun dan ternyata juga si kereta gak bener2 berhenti di gambir (gw juga udah feeling sih, cuma gw kira peraturan udah berubah) jadi keretanya cuma jalan agak pelan aja. akhirnya kita gagal berenti di gambir, dan mutusin buat turun di stasiun setelah gambir, Juanda entah ada busway apa engga.

dan ternyata~ assaa~~ ada stasiun busway deket situ, kita langsung naek ke harmoni dan transit ke lebak bulus. pas di dalem busway, biasala kita ngomong2in korea koreaan dan ternyata ada yg merhatiin kita ngobrol yaituu ababil (eh?) SMA yg abis itu nyapa winda nanya apa kita jg mau ke gancity? ternyata mereka jg mau kesana dan ternyata ini pertama kalinya mereka kesana. Akhirnya kita barengan sama segerombol ababil itu (sekitar 5 orang).

sampe di gancity, kita langsung masuk dan tentunya masih diikuti ababil itu. pas sampe di tempat acara, gw bilang ama winda “nda~ banyak namja loh” dia tentunya seneng, gw jg. eh, bener aja pas bru dateng ada 2 “namja” yg lg diwawancara. cakep. dan kita lgsung tereak kegirangan apalagi ababil itu. banyak yg moto2 “2 namja” itu.

abis itu, kita ketemu 2 temennya winda, sedangkan para ababil udah yakin dengan kemandiriannya untuk berkeliling gancity, akhirnya mereka lepas dari ngintilin kita. yeiy~ (hha. parah) dan kita berempat langsung nyari tempat yg pewe buat nonton perform dance cover dan singing competition di tengah ramenya massa yg pd mau nntn jg.

eh iya, perlu diketahui jg, gw agak sedih jg pas ternyata tau kalo gw gak dapet tiket buat nntn halyu concernya karena ada kesalahan teknis dalam pendaftaran T.T lagi-lagi gw dapet sial, tp karena suasana yg seru waktu itu, jd gw seakan-akan melupakan hal itu.

Daan, gw jg dapet kabar kalo artis yg mau nanyi ntar malem pada keliaran dengan asiknya di Gancity yg dilihat jg oleh ababil di belakang gw yang cerita ngeliat mereka lg di sport****.

sebelum nonton, gw ajak winda dan yg lainnya solat dulu, biar enak. akhirnya kita solat dan pas balik-balik acara udah hampir mulai.Akhirnya dance cover mulai, dan gw ketemu si aty ama deni onnie tiba2 muncul depan gw. Si winda agak sebel karena dia diusir suruh minggir-minggir sama kameramen, trus akhirnya si winda ngobrol ama kameramen ttg acaranya. Ternyata si kameramen bilang acara yg ada artisnya itu FREE dan yg punya tiket itu duduk di VIP. wow~ andai aja itu benar~~

Gw jg liat sekeliling, sapa tau anak tekondo yg kemaren dateng juga, dan gw lihat dari lantai dasar dimana tempat gw berada ternyata di atas (tepatnya lantai 2) ada 2 namja lg jalan, dari posturnya kaya oppa tengil tinggi yg kemaren ama oppa kalem (ini bener2 ajaib, karena gw bisa ngeliat dari kejauhan berapa meter, biasanya mata gw udah burem2). eh, tiba2 aja bener, dia muncul di lantai dasar dan naek eskalator ke lantai 1 sambil megang plastik makanan dan ngeliat yg perform dance cover, si oppa tinggi tengil tetap pake  mukanya yg tengil sambil nguap tp kalo si oppa kalem malah mepet2 ke oppa tengil.hahhahhah~ padahal yah pas mereka mau naek eskalator itu para cebil (cewe labil) pada tereak-tereakin mereka. hhahha~ kocak..

sebelum acara cover mengcover ada penampilan dari XOIX, boyben indo yg mungkin (maap menurut gw) aga ke arah 2pm, tp mereka gak lipsing ko.  okeh, dance cover emang pesertanya dasyat2. ada yg cover 2pm, mblaq, 2ne1 dan kawan2. dan kita nunggu-nunggu NEST yg biasa cover BEAST. Eh, akhirnya NEST muncul tapiiii ternyata dia malah ngecover 2PM. gw, aty ama winda kecewa karena NEST telah menghianati BEAST T.T (lebay), sepanjang jalan acara kga ada satupun yg ngecover BEAST , kebanyakan malah 2PM. hoh~ eiya, perlu diketahui kalo ternyata “2 namja” yg kita liat di awal adalah peserta singing competition, namanya Star K. Mereka orang indonesia,  gw jg bingung kenapa mukanya agak2 korea. mungking blasteran dan gw kaget banyak jg fans nya. hahhha~ baru tau awak ni.

Abis itu, kita solat dan makan. sebelumnya kita sempet ke atas, pas kita ke atas tempat si Leedonggun dkk konser, ngantrinya naujubilah. sedih juga gak punya tiket, tdnya udah seneng2 bisa dapet, eh dikonfirmasi malah ternyata gak dapet T.T. sempet jg disana ketemu kutut, temen smp gw sama ade nya dan temennya. mereka bertiga gak punya tiket eh taunya ada orang yg  ngasih 2 tiket ke adenya, akhirnya mereka bisa nonton. sempet iri banget~

nah, pas makan, si aty ama deni onn jalan ke atas duluan cuma liat situasi sedangkan gw, winda dan 2 temennya winda makan dulu. pas abis makan, si aty sms gw kalo ternyata acara itu FREE buat siapa aja dan yg punya tiket cuma duduk di VIP. akhirnyaaa, gw ngerasa ketiban duren, untung belom balik. berarti bener apa kata kameramen yg bilang ke winda sebelumnya. gw ama winda langsung lari2 ke atas. pas di atas, ternyata boleh naik sama penjaga yg jagain eskalator akses ke skenoo hallnya. nah, pas di depan pintu hallnya, satpam yg jaga malah nanya tiket. wadu? gw bilang aja gak punya dan kita gak dibolein masuk padahal kita udah bilang “lahh.. kata satpam yg dibawah boleehh..” eh, beberapa menit kemudian si satpam manggil kita dan bilang “sini, masuk masuk gak papa~” dan yeiy~~ akhirnyaaa kita bisa masuk!!

di dalem ternyata udah rame banget tp masih agak agak kosong dan si Andy SHINHWA lagi nyanyi. kita untung dapet tengah2. karena hp gw dolol kalo ngerekam ato moto di tempat yg gelap, jd gw gak ngerekam ato moto apa2 hanya menikmati mereka nyanyi. ganteeenggg~ abis andi, si cha seung won nyayi. kita nunggu2 leedonggun ama leejunki muncul. tapi, artis yg lain emang suaranya bagus dan gak kalah ganteng. Park Hyo Sin noh yg bikin gw agak melt dg kegantengannya. wahahha

Akhirnya~ si Donggun tiba2 keluar serentak penonton pada tereak rame. dia ternyata nyanyi sambil diiringin jung jae il yg maen gitar. si Donggun sumpaah, pake topi kupluk dan matanya dia emang sayu sayu gimanaaa gtu, jd habislah gw ama winda komen2 tentang dia “haddooo.. ini belom dikasi makan apa ya?””hadoo, gw rasa td dia abis pipis, kamar mandinya bau pesing” “belon sempet tidur apa yak?” hahhha~

Abis itu, tiba2 ada artis yg muncul, pake topi, kaca mata, baju sampe leher ngerap bareng Mitra sambil loncat2 kaya orang kesurupan, penonton juga jadi rame. gw bener2 gak bisa liat mukanya langsung nanya ama winda “nda.. ini si Junki?” terus si winda bilang “adoo, kga tauu, ini udah pke topi, kaca mata , baju seleher, kga keliatan kan jadinya!” kita berdua bingung, itu apa iyaa si Junki loncat loncat gak bisa diem sambil ngerap gitu??

akhirnya kebenaran terungkap kalau itu bener2 LEEJUNKI!! wadaw! gw langsung komen ama winda “sumpah yaa si junki ternyata capruk banget!” “aduuh, kesurupan dia!!” “belajar ngerap dimana dia? ama tentara diajarin ngerap kali ya” “belajar ama Junhyung dia~” and so on.

abis penampilan junki, langsung semua member masuk (lah? emang boyben?) dan nyanyi bareng2 lagunya GD tp gw gak tau. sumpah dari semua lagu yg mereka nyanyiin gw gak ada yg tau, cuma lagu can’t take my eyes of you yg dinyanyiin Donggun doang. hahaaa.

ini adalah satu-satunya foto yg bisa gw ambil dg kamera bobrok gw pas encore *junki paling pinggir*

abis itu, konser selesai dan gw balik. gw janjian sama aty ketemu depan mall. kita langsung naek busway ke kota. jam udah menunjukan pukul 9 malem. akhirnya kita naek busway dan ngobrol2 tentang penampilan donggun junki tadi yg mengejutkan disusul tentang kegabutan dongwon yg masih menjadi favorit untuk dipergunjingkan.

ternyata perjalanan ke kota cukup jauh dan baru sampe shelter kota jam setengah 11. kita langsung buru2 supaya dapet kereta. daaan~ luckily~ kita dapet kereta comuter TERAKHIR yg berangkat 5 menit lagi. entah, kalo kita bener2 ketinggalan kereta kita bisa2 nginep di stasiun kota. hiiiii~

kereta bener2 sepi tp masih ada yg naik. gw gak bisa tidur di kereta, gw liat masih ada cewe di gerbong ini. pas udah sampe depok, ternyataaaa cuma kita berempat cewe yang ada di gerbong ini, gak cuma gerbong ini tapi gerbong kanan kiri kita juga ternyata isinya cowo semuaaa~ woww~ . kita akhirnya malah foto2 di dalem kereta, karena udah sepi.

Akhirnya, nyampe di stasiun bogor tepat jam 12!! gw baru pertama kali ngeliat suasana tengah malem stasiun kereta dan di semua jalur, ada kereta parkir disitu. abis gw nganterin aty lewat pintu depan, gw ama winda langsung tancap ke pintu belakang dan tentunya ngelewatin jalur per jalur  gerbong per gerbong yg bener2 sepi udah gak ada siapa2 lagi. oh ya, gw baru tau dan baru liat kalo keretanya itu dicuci dan dibersihin pas saat kereta terakhir tiba. abang2 yg dagang ada yg masih berkeliaran dan nanya kita mau kemana, mungkin bingung kali yah ada cewe cantik tengah malem masih di tengah gerbong lari2 . Sumpah, gw ama winda berasa ada di Running Man. hahhha~

pas nyampe pintu gerbang belakang  dan ngelewatin itu gerbang, ternyataaa petugas kereta langsung nutup gerbang dan ngunci. wow~ mereka ternyata nunggu gw keluar dan gw orang terakhir yg keluar dr stasiun itu. hahha~ abis itu, kita langsung ke parkiran nagmbil motor dan langsung caps\cus ke kosan. Jalan dari stasiun ke kosan sepi bener doong~ berasa ngetrek aja. Bahkan kita cuma 15 menit nyampe ke kosan, jalan yang biasa ditempuh sejam kalo naek angkot dan setengah jam / 45 menit klo pake motor hanya ditempuh 15 menit sodara sodara!!

akhirnya, setengah 1 gw nyampe dan langsung tepar. sungguh, pengalaman hari ini wow! daebak!!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s