korean week, lucky me or … ??

maafkaaan, gw emang kalo ngasih judul agak agak gaje, dan kali ini gw mau cerita tentang korean week yand digelar pada tanggal 29 september (kalo ga salah – 3 Oktober 2011 dan ini emang acaranya berangkai. Kebetulan acara ini bertempat di Gandaria City . yup!! Gancity !! tempat kongkow gw dengan windae kalo lagi mao nyari korea-koreaan (apapun itu). hweehe~😛

Karena jadwal kuliah gw yang sangat padat merayap, jadi gw hanya putuskan untuk datang ke gancity hari sabtu dan minggu aja. Sebebnernya gw agak bingung milih salah satu hari diantara 2 hari itu, tapiii akhirnya karena gw maruk jadi gw putuskan untuk datang di dua hari tsb.

Ohya, perlu diketahui, kalo minggu senen itu artis2 seperti LeeJunki, LeeDongGun, Andy Shinwa dan teman2 yg sedang wamil lainnya dateng buat konser kecil-kecilan, dan gw demi mendapatkan tiket gratisnya rela ngespam TL orang dan apapun gw lakukan tp lagi2 gw sial dan gak beruntung karena gw gak dapet T.T. Walopun ga dapet, gw tetep antusias dateng di hari minggu.

Sabtu, 1 Oktober 2011

Karena paginya gw ada responsi, jadi gw berangkat dari bogor sekitar jam 10an. Bersama Hwan (motor tercinta gw) gw melaju menembus dan membalap angkot angkot yang bertebaran di jalan di tengah panas yg mencekik sampe stasiun bogor. Di statsiun, gw janjian sama aty. Akhirnya kita berangkat dari stasiun Bogor jam 12an dengan kereta ekonomi biasa (atas anjuran gw, untuk menghemat uang. maap ya aty :)) setelah berjibaku di dalam kereta, akhirnya kita sampe terminal depok. tadinya mau naek deborah AC, tp sialnya deborahnya baru jalan dan kalo mau nunggu sejam lagi belom pake ngetem.

Akhirnya, kita mutusin naek deborah biasa. dan gak tau sampe Gancy jam berapa. sebenernya gw jg ga tau acara di gancy ada apa aja jam berapa. tp si tasha temen gw yg udah disana lama nungguin gw dan akhirnya balik duluan. dia bilang acaranya dilanjutin jam 4 sore dg pertunjukan taekwondo.

Pas baca sms itu, gw langsung seneeeng banget! gw suka banget ngeliat cowo2 taekwondo . hahha. gw berharap nyampe tepat waktu walau gw gak yakin soalnya daerah gancity/kebayoran, pondok indah sana daerah2 macet.

Akhirnyaa, gw nyampe jam setengah 4. alhamdulillah~ wakakaka dan disana baru petinggi2 bapa2 korea gtu ngomong2 ngejelasin acaranya apa aja. gw langsung solat dulu biar dilancarkan cari jodonya.

Abis itu, pas gw balik lagi gw sama aty langsung cari2 posisi yg enak ngeliat ke panggung. soalnya orang-orang udah pada numpuk. si aty nunggu2 penampilan drum cat , entah gw gak kenal ama mereka. hahha. abis bapa2 korea ngomong, ada paduan suara  bocah2 korea indonesia. Eh iya, ngomongin soal bocah, disana pan banyak orang korea yg tinggal di Indo dan ngajak anaknya ya apalagi yg masi kecil (TK-SD) dan cowo. itu lucuuu bgttt~ *pedopil gw kumat* gw pengen culik!

Akhirnya, setelah menunggu kurang lebih sejam setengah, penampilan tekwondo keluar. Ini anak2 taekwondo dari WTF (What The Fuck kaga ding World Taekwondo Federation) daaan ternyata bener~ cowonya cakep2 unyu2 gtu. mereka juga udah pada sabuk item bo!! wow! daebak~ gw rasa ada anggota boyband disitu. hahha. gw nonton ampe terkagum kagum. dan ada beberapa cewenya jg, kereeen deh~ dan obsesi gw untuk nantinya mempunyai anak yg jago taekwondo meledak2 lagi.

Abis perform, si geng tekwondo ini baris buat salaman ama pejabat bapa2 korea sama foto2. abis difoto ama wartawan dan staff, anak2 abege langsung pada nyerbu mereka buat ngajak foto. wedew, gile! gw kaget doong~ ternyata mereka bagaikan artis!! gw ampe ngeliatin dengan terheran-heran (sambil memendam rasa ingin minta poto bareng juga) mana gw liat si aty asik nonton drum cat, dan hati gw mulai galau.

gw sms winda, si winda minta gw supaya poto mereka biar ada bukti klo bener mereka itu ganteng. akhirnya si aty udah puas nonton drum catnya dan menemui gw yg lagi galau “mau ngapain lu?mau poto??ayooo potoo” wah! ternyata aty tau isi hati gw yg agak malu ini, ueek😛 . akhirnya gw ikutan labil layaknya abg abg SMP-SMA lainnya.

dan ternyata cowo2 korea itu ramah banget dimintain poto, mereka gak segan2 bergaya cute bareng kaya lg pacaran di drama2 korea layaknya kita sepasang kekasih, itu si namja yg paling tinggi. ada yg minta gaya bikin love sign bareng, ada yg kalem tp ngerangkul. ahh~ banyak dehh~ dan ternyata mereka jg gak bisa b. indo ataupun inggris, ada sih satu atau dua orang yg bisa bahasa inggris. gw rasa mereka langsung didatengin dari korea.

gw ngeliat ekspresi para cewe2 yg abis foto bareng, mereka seneeeng banget abis liat hasil fotonyabareng gengnya. hahah~ dan gw harus jaga sikap gw. hahaii~.

yang gw paling penasaran adalah mereka umur berapaa?? kayaknya SMA dehh T.T sial~

bahkan waktu staff acara ngasih tau klo waktu poto2 udah cukup, dan mereka suruh pindah tempat dan baris, eh pas udah pindah tempat masiihh aja ada yg minta poto bareng. Nah, ada yg lucu nih disini, pas itu ada satu namja yg diem aja, lg gak ada yg mintain poto, terus gw ada disamping dia dan ngeliatin dia mulu. tp gak bener2 liatin sih. si aty sampe bilang gini ke gw “ni, itu kesian tuh diem2 aja, ajak ngobrol gih pake bahasa korea!” gw mauu coba tapii gw mala bilang ke aty “nggak ahh~ maluu~” bodohnya gw, kapaan mau praktek nih bahasa???. terus tiba2 ada 2 anak cewe yg minta poto ke dia, eh si namja itu malah ngliat ke gw dan melambaikan tangan berasa bilang ‘sini ayo!!’ bah, gw jadi bingung dan akhirnya salting geleng2 kepala. hahha babo!!jinjja baboya~ eiya, si cewe2 itu tereak2 “eunhyuk-shi~” padahal gw bilang mukanya kga mirip enyuk. terus ada yg tereak “suju indonesia!” dan lagi2 gw liat muka mereka ga ada yg mirip member suju. ohya, ada jg yg nanya ke mereka “do you know super junior?” eh si namja jawab “what?ju..ju..nior? no, no~” hahha. gw gak tau yah apa dia nggak tau suju atau dia gak suka suju, whateverlah~

ini poto gw ama namja tinggi cute yang tengil tp cakep (untuk kenyamanan semua pihak, maap potonya jd kaya tersangka. hha. mian)

Abis itu, si atlet tekondo disuruh masuk backstage buat ganti baju. abis ganti baju, ada yg keluar yaitu si namja tinggi. wow~ abis itu, mereka ternyata pulang. si aty juga jd ababil ngeliat namja2 itu. pas mereka mau pulang, masi banyak anak2 abege yg say goodbye ke mereka. bilang “bye opaa~” begitu pula dengan aty dia bilang “bye oppa, anyeong oppa~” respon namja yg kalem senyum2 manis dan klo namja yg tinggi tengil itu malah ngibas-ngibasin rambutnya.hahha~ cute~  gw pun hanya ngeliatin aja.

Abis itu, kita ke bawah ke tempat yg jual makanan2 korea,karena ada  acara ini jd dibikin spot khusus buat ngejual makanan2 korea. gw hanya lewat aja, dan ada yg nawarin tester makanan korea yg namanya mandu. isinya ayam. itu enaaakk~ trus ada tester banana milk dari korea yg disukain sama unyuk. pas gw coba, rasanya sama banget sama banana milk gw beli di arab. hhaha

abis itu, kita gaje gaje muter-muter dan baru jam 7 malem kita mutusin buat pulang sambil terus membicarakan perihal namja taekwondo td. hahha~

pas pulang, kita bingung mau naek apa, akhirnya pas bis 86 yg ke kota lewat kita naek2 aja, ternyata bener2 jauh bgt udah gtu macet. sampe kota jam setengah 9an, dan lagi-lagi kita naek ekonomi biasa. sampe bogor jam 10 dan gw pun sampe di kostan jam 11.

—-bersambung—-

Leave a Reply

