Akhirnya…

Akhirnya..

Finally..

yang ditunggu tunggu datang juga..

Sertifikat Korea gw!!! Yeiy~~~

Lagi dan lagi ini adalah postan gak penting. tapiii, gw emang bener2 seneng banget bisa dapet sertifikat ini. karenaaa gw punya bukti kalo gw bisa bahasa korea walau hanya seciprit. hahhaha

walaupun ini masih dasar satu, tp gw seneeeng bangeeettt~~

dan gw akan lanjut sampe gw cap cis cus (sebenernya skarang klo ngartiin lagu udah lumayan sih. hahha *karena liriknya itu itu aja*)

okeh, inih udah difoto~

nan jeongmal hengbokhe~~ ^^

Semoga taun depan bisa ke korea (?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s