what do i look like?

postingan ini juga lagi2 gaje bin ajib (?)

jadi, gw gak tau, entah kenapa semuaa temen2 gue suka ngebully gue *eits, bukan bully dalam kekerasan yah* tapi bully dalah hal ngecak-cakin, ngeledekin atau mojokin gue dan itu yg bikin mereka ketawa setiap hari

yah, karena gw orangnya polos dan agak (mungkin) tulalit (tp sumpah ini gw juga males mengakuinya) didukung muka gue yg emang kalo kata orang imut bin marmut wehehhe, kga ding, aga lucu mirip boneka gitu deh. wakakkaka.

kga, jadi muka gw ini bulet, pipi chubby, mata gede dan aga sedikit merah di pipi jadi agak ngegemesin aja klo diliat *ueeekk*

jadi gini, temen gw suka ngatain gw dg menyama-nyamakan gw dengan apapun itu~~ dan pasti ada alasannya.

1. Nemo

mungkin karena matanya yg bulet -__-

2. Piyo-piyo

hadoo, bener2 sabar ya jadi gw. bahkan temen gw nyamain sama piyo2 ini karena bibirnya yg mirip ama gw, emang dah bibir gue seksi~ akakkaka

3.Kero keropi

ini jg mungkin karena matanya yg gede , tp gw suka banget ama kero kero~

4. Oh Ha Ni

ini yg paliiinggg gw suka. hahha, artis korea yg maen playful kiss. banyak banget yg bilang mirip gw. eheheheh😛

oke, sgitu dulu. perasaan dulu banyak, tp lupa. hahhahhaaaa~ yg pasti yg paling terakhir beneran mirip. wahahha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s