Ke “Gabut” an DongWoon B2ST

Sebenernya gue posting ini mau mau engga engga juga..

ini, bukan karena gue antis beast atau anti dongwoon, cinta banget malah. cuma, selalu aja gue menemukan dia gabut dimana-mana.

gw gak mau umbar banyak, gw hanya ingin mencurahkan isi hati gw kepada PD atau produser atau apalah yg bertanggung jawab atas kegiatan beast.

kenapaa dongwon gabuttt?

gw gak akan umbar mengenai detail kenapa gw bilang dia gabut, dari MV Beautiful sama I like You The Best udah keliatan lah. apalagi MV Take care of my girlfriend T.T

padahal gw tau, dia punya potensi yg besar #apadeh

cuma sekarang dia di album Fiction Fact udah dapet banyak line, yeiy~~~

udah ah, emang postan kali ini gak penting banget~~

*sumpah postingan ini ababil mode on bangeeeeeeeetttt~

Leave a Reply

