Facts About Me~

Kalo artis Korea kan biasanya ada tuh fact-factnya, nah gw juga gak mau kalah mengumbar fact fact gue bagi para fans gw dan pembaca setia blog gue agar lebih mengenal dan memahami gw.ahahha~ *sumpadah ini narsis naujubilah

okeh, langsung aja lahh yang gak usah banyak cang cing cong lagii~

1. Gw adalah seorang wanita

2. Dari dulu paling bingung kalo ditanya orang mana (suku), secara gw blasteran Sunda sama Jawa tapi gede di Jakarta.

3. Pernah belajar bahasa Inggris , Arab, Jepang , Cina sama Korea . tapi semuuanya lupa kecuali Korea.hahhaha sama aje -___-

4. Temen-temen gw bilang, gw orangnya polos dan gampang dibego-begoin *kaya Kikwang B2st* sampe ade gw pun suka bego-begoin gw T_____T

5. Tapi emang gw orangnya gampang percaya sama orang.

6. Walau begitu, pas sekolah (itung aje mulai SMP-SMA) gw gak pernah lepas dari 10 besar di kelas. whehe, narsis dikit

7. Kata orang gw itu imut (palanya doang ) dan mirip Oh Ha Ni (fisiknya ye bukan otak dan kelakuan. haha) yup! that’s why gw pasang poto oh ha ni di atas. hahhaha

8. Suka banget jalan-jalan ke tempat yg belom pernah dikunjungin..

9. Gampang banget dibangunin kalo tidur, tinggal panggil aja “ni~~ ” di samping gw pas gw lagi tidur dijamin gw langsung bangun tanpa berusaha keras ngebangunin gw. kecuali gw itu bener2 belom tidur ampe 3 hari dan banguningw juga bakalan susah banguninnya.

10. Pas lagi belajar nyetir mobil, pernah nyungsep ke got ban belakangnya dan susah diselamatkan mobilnya karena di komplek yang sepi, tp akhirnya bisa diangkat jg itu ban dari got

11. Sampe sekarang masih belom bisa markirin mobil, susah meeennn~

12. Suka banget korea dari drama, budaya, lagu , artis dan pengen banget kesana

13. Dulu pernaah benci banget sama drama korea

14. Kalo dibilang pelit sih engga, tp gw bakalan perhitungan banget sama uang yg gw belanjain. gw gak bakal beli barang yg bener2 gak dibutuhin. dan kalo gw beli sesuatu gw pasti nyari yang harganya lumayan terjangkau. kalaupun tiu agak mahal tp yang emang gw tau kualitasnya.

15. hal yang paling nyebelin adalah nahan BAB pagi-pagi karena badan gw emang terjadwal pagi2 harus BAB. Nah, kalo lagi perjalanan jauh dan lagi ada di kendaraan tuh pasti harus ditahan.

16. bolak balik Jeddah-Jakarta gara2 pekerjaan  ayah

17. Bias di BB pasti selalu magnae , enatah kenapa. tapi engga semua sih

18. selalu jadi magnae (yg paling muda) diantara temen2 deket, tp suka songong *magnae tengil kaya bangsa-bangsanya kyu*

19. Suka nulis diary dari jaman SD

20. waktu kecil suka nyari kecebong di got (dikiranya itu ikan)

21. pernah nembak cowo waktu jaman SMP karena saking polosnya iya iya aja disuruh temen nembak itu cowo dan parahnya malah ditolak.ahahhaha~ sumpadah gw bego banget

22. kalo udah di depan laptop, pasti ampe bener2 lama bangeet~ bisa dari pagi ampe malem , makanya suka dimarahin sama ibu

23. Pernah ditabrak sama sepeda padahal lagi naek motor

24. pernah punya temen sama orang korea tapi selau lost contact T______T

25. suka banget sama muka cowo yg oriental (mata sipit) abis lucu, matanya kecil.

26. Karena gw mempunyaai mata yg besar dan gw sangat suka bagian mata gw (sayang udah gak normal ini  mata T.T)

27. suka banget sama anak kecil, (karena tuntutan jurusan kuliah mungkin ya) tapi sumpah suka pedopil kalo ngeliat anak kecil apalagi cowo dan itu anak orang korea atau anak orang arab.

28. Pernah tinggal di asrama waktu tahun pertama kuliah dan sering bolos apel pagi karena males bagun pagi2

29. gw orangnya cuek, santay, gak ambil pusing, gak mau ribet, agak gak terlalu ambil serius ato kepikiran kalo ngadepin masalah, makanya gw jarang stress

30. Gw orangnya santay kalo belajar, baik kalo ada ujian ato gak tapi nilai selalu gak mengecewakan.

31. Kalo mau ke suatu tempat naek angkutan umum selalu mikir naek apa yang menghasilkan biaya perjalanan terendah. ahhahha

32. Suka masak tapi gak bisa masak, tapi suka banget bereksperimen masakan,

33. Selalu gak konsisten klo ikut ekskul, misal waktu SMP gw awalnya ikut pramuka sama rohis eh ganti jadi paskibra terus keluar jadi gak ikut ekskul apa-apa. waktu SMA, awalnya gw ikut KIR eh ganti jadi PMR eh abis itu keluar deh trus ikut rohis juga tapi gabut.ahahha

34. Pengen banget masuk UI sama ITB tapi gak kesampean T.T

35. Dulu pas sekolah jago banget baca puisi sama bikin puisi. uehehe

36. Pernah ikut olimpiade Kimia se Jawa Barat pas SMA tapi kga lolos (iyala, gak belajar)

37. suka dipanggil ibu “si dodolidol”

38. Memori Laptop habis gara2 video korea

39. Sering gak sengaja melakukan tindakan bodoh di tempat umum

40. Gak fotogenik (cakepan aslinya) . makanya gak terlalu suka foto, soalnya jadinya pasti jelek. ahahha..

41. kata temen, gw klo foto pasti cengo

42. Sampe sekarang masih suka banget nonton film kartun yang tokohnya bodoh bodoh kaya Shaun the Ship, Bernard Bear, Spongebob, Oscar the Oasis etc

43. Ada ynag bilang kelakuan gw mirip Patrick di spongebob coba~~ T.T

44. Suka kerokeropi

45. Pendiem kesan pertama orang yang baru ketemu dan kenal, tapi kalo udah deket bakalan bisa jadi orang gila

46. Belajar bahasa Korea otodidak awalnya dari lagu sama drama

47. Cucu tertua dari kedua belah pihak keluarga (ibu atau bapak)

48. pacar tercinta : laptop yang bernama leewon~

49. Suka korea udah lama, tp ga ada kemajuan, belom pernah liat artis yang dateng kesini T.T

50. pernah (maap) cebok bukan pake sabun malah pake pembersih muka berjerawat ~ (bodohnya~~)

51. suka banget binatang apalagi kucing, pengen juga melihara anak macan atau singa kalo bisa, lucu~~

52. saking sukanya korea dari lama, sampe buta sama hollywood dan teman temannya

53. pernah parkir motor di kampus eh tiba-tiba pas gw balik mau munduurin motornya ada yang ngeganjel di ban belakang dan pas gw liat itu adalah spion. dalem hati gw pun berkata “ahahha~ spion siapa nih copot?” pas gw mao singkirin gw liat spion kiri gw udah ilang ternyata “spion gw pataaaahh~ sama siapaaa??”

54. suka malu-maluin diri sendiri kalo di tempat umum (sebenrnya banyak cerita, entah itu di kereta, di mall atu kampus cuma sumpah gw lupa)

55. temen gw ada yg bilang gw autis. siaall~~~

56. gw suka angka 2 . kenapa?karena gw lahir di tanggal yang cantik 220292

57. suka gaje

58. mempunyai pipi chubby yang akan memerah jika ketawa dan terkena panas dasyatnya matahari

59. dulu jerawatannya masya allah, sampe nagis-nangis ke ibu gmana cara ngilanginnya, cara alami atau obat apapun diapake dan gak berhasil . tapi alhamdulillah sekarang udah ilang~ yeiy~ ^^

60. dari SD sampe Kuliah di sekolah negri (gapenting)

udah ah, gw cape lama-lama. kenapa gw jadi pusing meerasa bumi bergoyang-goyang gini?? yasudah cukup sekian deh.

kalo ada yang gw inget akan terus di update sampe 1000000 facts *apadh?

klo penasaran ama gw, sini maju lo!! hahhahhah~ kenang-kenangan post pic gw ah, narsis dikit

4 thoughts on “Facts About Me~

  1. hahahahahahahaha
    #ngakak sumpah gw baca fact ttg lo!
    ga ada yg dibuat buat!
    bener semua #eh
    hahahaha

    eh ni point 39 salah noh,yakin lo ga pernah liat artis korea??
    lah itu park jungmin??
    he’s take a bow in front of us!!
    hahahaha

    gw nambahin deh ni,
    lo klo ditanyain malah jawabannya balik nanya lagi..
    yg nanya jd tambah keder..
    akakaka

  2. hahahahahahahaha
    #ngakak sumpah gw baca fact ttg lo!
    ga ada yg dibuat buat!
    bener semua #eh
    hahahaha

    eh ni point 49 salah noh,yakin lo ga pernah liat artis korea??
    lah itu park jungmin??
    he’s take a bow in front of us!!
    hahahaha

    gw nambahin deh ni,
    lo klo ditanyain malah jawabannya balik nanya lagi..
    yg nanya jd tambah keder..
    akakaka

Leave a Reply

