Would be desperate kpoper??again and again T.T

Seperti yang telah gue ceritakan sebelumnya, tentang KIMCHI yang akan digelar pada tanggal 4 juni mendatang dengan main artis kpop SUJU, telah diberitahukan harga tiketnya oleh sang promotor dan hal ini membuat gue hanya terdiammmm dan alunan musik BEAST Shock tiba-tiba mengalun di telinga gue *everyday I shock~ shock

Okeh, ini list harga tiket-tiketnya..

VIP : Rp.2.500.000.,00 ~ Numbered seating.
Festival 1: Rp.2.000.000.,00 ~ Free standing.
Festival 2: Rp.1.500.000.,00 ~ Free standing.
Tribune 1: Rp.2.000.000,00 ~ Free seating.
Tribune 2: Rp.550.000,00 ~ Free seating.

Dann, wow!! gue  .. mungkin sudah akan dipastikan menjadi desperate kpoper, again and again??? T.T

Mungkin gue bisa aja untuk mesen tiketnya, namun klo gue pikir.. 2,5 juta bisa buat nambahin ke Korea, bisa buat beli baju banyak, makan 2 bulan, ahhahha~

tapi sedddiiihh..

dan akhirnya gue sms yanita yang keimanan sujunya sudah tergantikan juga dengan bigbang , gw hanya ingin tau apa dia masih napsu untuk ngeliat suju?? kan kalo gue, walopun keimanan suju ilang, tapi masih mau liat..hahha

akhirnya, dia sms gue gni “gue mah mau liat juga ni, tapi ke bandara aja klo buat nonton sih gue ga ada duit. lu mau ikut gak?stalkerin~” dan intinya mah dia ngajakin gila-gilaan bareng buat stalkerin mereka. Bukan gue namanya klo nolak, hahhaha. Abis itu, terjadilah balas membalas sms dan ide-ide gila kita muncul.

Dia bilang “Kalo nonton suju paling juga dia nyanyi berapa lagu doang paling sori sori, bonamana gitu2 doang ni gak seru! bosen gua! maunya tuh yang ngestalkerin trus nyari2 backstage~” wahh, dari sini pikiran gue terbuka untuk tidak membeli tiketnya, toh klo gue beli juga mungkin mereka gak keliatan alias gue ngeliat semut. ahhaha (bujuut dah tribun ke stage jauuh bener)

Dan, gue gak mau kejadian kali ini seperti kejadian2 kemaren2 waktu artis kpop kesini, SEMUA TERLEWATKAN and I just become a DESPERATE KPOPER who just sit down in my room and watch them via internet and also heard my friend’s experience about it . It’s like..arggghhh~~~ DAMN!!!

Mulai dari RAIN (sudah pasti dan tentu saja tiket mahal gada duit), SHINEE (gak beruntung ikut kuis, gak nekat kesana), Wonder Girls (males beli dan ga punya soni erikson), 2PM (gak beruntung ikut kuis), UKISS (Di Medan akomodasi mahal ga ada temen yg mao), Lee Dong Wook (Masi bocah gak tau gmana caranya biar nonton) dan artis Korea lain…

gue??suka korea dari lama, tapi kaga maju2. ahahha~ OTTOKE??!! T.T *crying at the corner* ya nasipp ya nasiip~

Daann, untuk kali iniii gue gak mau terlewatkan! gue mau ke bandara–>ngestalk ampe Istora dan mudah2an ada MIRacle (bang mir dateng. hahha(?)) amiiinnnn~~~

doakan aku yaa~~~

Leave a Reply

