They come!! but now, dont know what to do..

Kemaren malem, tepatnya jam sebelas malem gue digegerkan oleh berita tentang kedatangan Super Junior. Dan gue awalnya nyangka itu cuma Hoax.  Namun, langsung deh gue telusuri berita itu darimana datangnya, akhirnya itu adalah acara KIMCHI yang dipromotori oleh WProduction pada tanggal 4 Juni 2011 .

Main Guestnya adalah Suju dan ditemani denggaaannn The Boss (awalnya gue gak tau ini siapa dan ternyata sekarang gue tau klo mereka adalah DNA!!! woaaa~~) , X-5 (BB baru bentuk, gak terlalu kenal ) , Park Jung Min (Penyanyi solo mantaan SS501) dan Girl’s Day (paling gak napsu , yaiyyala mereka cewe.. hahhha)

*wkaka, ini pic jadul nian yah?bodo ah, kangen jaman dulu awal gue suka SJ*

suka DNA–>> *kan gue suka yang lagunya dazzling world ituhh dan garam yg perhatian ma korban bencana di indo*

Okeh, masalahnya adalah

1. kenapa mereka dateng disaat ge lagi on fire with BEAST especially Dongwoon?? dan kondisi saat ini gue lagi bosen sama Suju, tapii walau begitu.. suju yang mengantarkan gue ke dunia KPop waktu itu dan gue emang bener2 pengen liat mereka

2. Gue sekarang mikir2 lagi buat ngeluarin duit buat konser, kecuali artis itu emang gue udah gila parah kaya BEAST. dan dulu emang gue gila parah sama Suju, klo kemaren masih gila mah pasti gue jabanin ke singapur liat mereka. tapii… untuk kali ini, klo gue nntn mereka, gue bakal bangkrut klo ada BEAST kesini (katanya BEAST mau kesini)

3. Kenapa mereka dateng disaat plan to visit korea gue sedang berjalan. In other words, duit gue untuk visit korea akan ludes atau bisa jadi tinggal setengahnya, padahal gue lagi ngumpulin (klo masih kurang gue bisa minta tambahan ortunya dikit aja) dannn.. ini semua seperti ini..

4. okeh, gue memutuskan untuk menemui mereka di bandara, tapiii emang yang mau jemput mereka di bandara cuma gue??? pasti banyak banget orang, apalagi ini artis sekelas SUJU yang semua orang pada demen. kemungkinan terburuk adalah gue menghabiskan duit untuk hal yang sia-sia, udah ongkos gede kga keliatan pula merekanya. hoh -__-

Hahha, maaf hanya duit duit yang ada di otak saya, maklum smester ini gue ngambil matkul Ekonomi Keluarga dan Manajemen Keuangan yang berhubungan ma duit.

Entah, bagaimana gue akan make a decicion like a manager??hahhaha.liat saja nanti pas udah ada pengumuman harga tiketnya..

awww~ Kyuhyun~~ DNA (gua ampe skarang kga bisa identifikasi mukanya)~~ *ababil mode on

Leave a Reply

