Let’s expose my room!!

Mungkin bagi mahasiswa yang belajar di negeri orang eh klo masih di Indonesia mah di kota orang (seperti gue) harus dengan ikhlas meninggalkan keluarga dan rumah tercinta demi cita-cita setinggi langit. Dan merupakan suatu keharusan pula seorang mahasiswa yang numpang di kota orang harus mempunyai tempat tinggal terutama untuk melepas lelah sejenak dari kehidupan kampus *bahasa gua apa coba?*

Nah, kali ini gue ingin mengekspose setajam pedang bagaimana tempat singgah gue di kota Bogor ini alias kostan gue. Pertama kali masuk IPB, seluruh mahasiswa diwajibkan tinggal di asrama, dan gue pun sudah melalui suka duka di asrama selama setahun.huehehe😛

dan untuk tahun kedua sampai lulus, gue mulai mencari kostan yang nyaman dan tentunya dengan harga yang terjangkau (karena biaya kuliah pun sudah mahal). akhirnya!! di wisma Intan ini gue bernaung untuk hidup..

inilah kamar gue~ dimulai dari tempat gue untuk tidur~~

hiaa~ bantalnya emang banyak sekali~ ada guling pemberian ibu gue, bantal panjang dari tante gue, bantal “bau” gue dari kecil (hehhe, untung gak keliatan) dan tentunya boneka kesayangan gue dari kecil yaitu si P-Bear dari ibu gue dan Keroro dari sahabat gue..nyaman banget deh untuk tidur~~

dan foto di atas adalah meja belajar gue yang beralih fungsi untuk menyimpan segala macem benda dari sisir, bros, lampu belajar, bedak, handbody, minyak gosok cap beruang, jam beker pemberian bapak gue, tas kuliah, buku korea, kamus korea, kamus inggris, Buku-buku kuliah, dann berbagai macamnya. Namun, gue hanya make meja ini buat belajar pas semester 3 doang berikut2nya mah belajar ngegeletak aja di bawah. hahha~

nah, ini lemari tempat baju-baju gue! jangan dibuka yaakk ..dalemnya adalah aib .hahhaha~ dan tidak lupa terpampang bendera negara calon suami gue, Korea. hahhaha~ #babo . oiya, diatas lemari ini juga ada fungsinya loohh.. yaitu..

taraa~~ itu dalah dapur gue! yap!! di atas lemari untuk menaruh semua makanan, piring, gelas, tempat minum , minyak (dari minyak goreng sampe minyak zaitun) dan teman-temannya~~ tapi rapih kann??hahha

dan ini tempat favorit gue~ dimana gue bisa tidur-tiduran sambil belajar, maen internet sampe berjam-jam, atau tempat duduk-duduk sambil ngobrol sama temen.. nyaman banget gara-gara ada karpet pemberian bapak dan ibu gue yang dibeli langsung dari Jeddah. hahhaha~ karpetnya empuk, lembut.. mantaap dahhh~~~

kalo ini pacar tercinta gue “leewon” laptop yang setia menemani gue kalo sendiri, ngerjain tugas, ngenet, nonton dvd berjam-jam dan berepisode-episode, donlod video sampe gue tinggal tidur dan nyala tiap hari. bener2 dah laptop gue ini tahan banting disaat leptop temen gue yang lain mondar-mandir masuk tukang servis, dia tetap kuat dan sehat..!!

nah ini kamar mandi yg ada di dalem kamar gue dan cermin pemberian kaka kelas..

di seberang kamar mandi atau di samping lemari ada galon dengan pompanya (pemberian temen satu kamar asrama yang merelakan pompa galon kamar  gua ambil) , ember buat naro cucian kotor dan sedrijen air zam-zam yang dibawa bapak dari Arab sana..

nah dipojokan kamar gue taro aja kardus isi tumpukan kantong plastik (klo abis beli-beli apa gtu) dan tas-tas gue. yaahh anggep aja ini gudang.hahha dan tak lupa printer tercinta gue juga (yang ditutupin tas leptop kero kero)

Nahh~ udah deh!! itulah kamar kost gue yang bikin gue nyaman walau tak pulang ke rumah!! bagus kaann??

dan jangan kira kalau harganya mahal~ gue cuma bayar 2,8 juta untuk satu tahu ko..satu tahun loohh!! udah masuk listrik dan airnya~~ (weleh, kenapa jadi promosi gni??) belum lagi pemandangan sekitar kostan yang bener2 asri dan indah banget dan gak kedengeran keramaian jalan raya atau angkot bogor yang menyesakkan! mungkin udah dipost di blog temen gue disini (cuma point pertama doang yang gunung itu deket kostan gue) .

Emang jarak antara kampus dan kostan gue lumayan kalo jalan tapi gak jauh jauh banget~ jadi kalo mau ke kampus kita pasti harus melewati sawah, kebun jagung atau kandang2 kambing (tapi gak kotor2 ko) .

TOP markotop banget pokonya lahh~

4 thoughts on “Let’s expose my room!!

  1. I LOVE WISMA INTAAAAAAN!!!!
    aaaaah~~
    mau ngepost kamar gw juga ah!!!!
    hahaha
    itu kamar kaga dirapihin dulu neng sebelum diputu?eh apa emang udah dirapihin ya?hahaha
    kamar mandi ga ikutan di foto ni?
    bener banget!
    kamar adalah tempat PALING COZY!!!!!!
    ga bs ninggalin kamar gw tercintah!
    rasanya beraaaaaat banget!

  2. Pingback: In My Room~~~ « windae's world^^~

Leave a Reply

