it’s “Perfect” to marry you~

hahhaha, maaf kali ini judulnya lagi dan lagi gaje.

okeh, kenapa judulnya ada nikah nikahan ye?heheh, bukaan, gue bukan dijodoin ato mau nikah, tapi..

kemaren gue kan ujian Bahasa Korea yah dan pas gue ngerjain soal dalem hati pun berbicara “hoh, klo aje ye gue bener semua ni soal, lulus dah ini gua nikah ma orang korea (mungkin dongwoon beast. heheh :P)” dan hasilnya memang benar..

yap! perfect!! 100 untuk gua!!hahhahha~

dan satu-satunya di kelas yang perfect.. yeiy!!! (karena soalnya sangat gampang, coba susah..bisa apa gua?)

langsunglah gua ngetwit ke abang gua.. (siapa lagi?  tidak lain dan tidak bukan adalah *halah* BEAST Dongwoon) #sinting . ini isi twitan gue…

Whaha.my korean language exam score is 100 !!yuhuu~ pass to marry @beastdw .hahahaha😛

hahhaha, gua rasa si arab aka bang dongwoon risih gua twitin mulu *maap ya bang!

dan ternyata, karena gua rengking satu (songong) gua dapet buku korea dari sonsengnim~~

wakakka, kenapa gambarnya jadi gede begindang?maap maap ye bwk.hahha

itu buku yang gue dapet dari sonsengnim *pamer*

daann, ternyata itu adalah buku tentang sejarah korea!! -___-

sejarah Indonesia aja males bener bacanya apalagi sejarah korea?? hoh, coba buku tentang idol idol disono, atau tempat tempat travel atau kebiasaan orang sono..

itu buku full color sih, berbahasa inggris dan korea dan ternyataa.. dibelakangnya ada harganya!!

bisa tebak berapa?harganya cukup mengejutkan!yaitu adalah adalah.. 15.000 won atau setara dengaan Rp 120.000 !!!

woooowww~~ apa gua jual aja yak?? :hammer

tapi, gua seneng! yeiy, bener2 dah calon istri orang korea ampe gua harus melajarin sejarah negaranya. hahhahha~~

okeh, sampe sini dulu postingannya, janji dah kga ngebahas korea yang gaje gaje lagi..tapiii janji gak yaa??hahhaha~

anyeong~ jalga~~

Leave a Reply

