Dongwoon ‘Arab’ in my mind~ ottoke??!

Maaf kali ini lagi-lagi berhubungan dengan korea dan lagi lgi juga gaje. Sebenernya keadaan gue sekarang adalah besok UTS dan sama sekali 1 bab belum terjamah. hahhai dan hanya Arab dipikiran gue!! hhhh ababil gue mulai lah ini~~ ottoke??

bang tanggung jawab bang!!

Allahu akbar~ subhanallah~ Allah maha besar menciptakan suatu wujud berbentuk Dongwoon~ *dia selalu bikin gue inget Allah* hahhahha.. apa dah gua..

ahhhh~ Bang Arab~ marry me!!

One thought on “Dongwoon ‘Arab’ in my mind~ ottoke??!

Leave a Reply

