Kisah Tragis Lomba Ambil Koin

jadi, waktu hari minggu kemaren ada perlombaan antar departemen satu fakultas di kampusgue. enatah kenapa, tiba-tiba gue dimasukin iku lomba ambil koin di buah yang dilumurin oli (biasa loba 17an) . gue gak tau kenapa iba2 dimasukin ke loma itu, mungkin temen gue tau klo gue punya gigi yang kuat. wehehheh

akhirya, dimulai juga lombanya, dan gue berdua sama ayu. pas pertandingan berjalan, sumpah susah banget nyabut koinnya, itu koinnya nancep dalem banget ke pepaya. olinya sampe kemakan sama gue (alhamdulilah sekarang gue masih hidup.hahha)

dan paling mengenaskan adalaaahh ketika gue buang ludah dan ternyata ludah alias air liur gue berwarna merah!! ahhhh~ tidaaakk! slama ini gue mempercayakan gigi gue yang bener2 kuat, tapii??

dan gue kaget dan megang bibir gue dan di tangan gue jadi ada darahnya. oww!!

setelah pertandingan selese (gue cuma dapet 2 koin) gue buang air liur lagi dan ternyata darah semua. dan gue hanya tertawa2 bingung . perih dikit sih

dan ternyata bukan gigi gue yg berdarah tapi bibir gue yang ternyata kebentur koin!! oh my~~ hahhaha

gue bersyukur alhamdulillah ternyata gigi gue emang kuat.hha

okeh, itu aja, cerita tragis gue kali ini, sekarang udah mendingan tapi penderitaan gue jadi banyak di mulut ditambah dengan sariawan yang tak kunjung hilang. wkakka..

tragisss T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s