Friend is never die

hmm..

mungkin banyak orang yang bilang kalo temen/ sahabat adalah segalanya. begitupun dengan gue, sahabat sulit untuk ditemukan. sahabat yang bener2 baik sama kita.

tapi, apa sulit menjaga pertemanan itu? jujur, gue gak pernah mengalami yang namanya slek atau ada masalah sama temen gue sendiri.

intinya, kia harus bener2 pengertian sama temen kita, kita harus bener2 ngerti sikapnya kaya apa. manusia emang diciptain beda-beda .

kalo ada yang punya sifat sensitif, mungkin bisa belajar dikurangin sifat itu, karena teyata sensitif juga bisa bikin petemanan hancur . jujur, gue gak mau banget kalo temen yang bener2 deket sama gue tiba-tiba jadi marah cuma gara-gara hal sensitif aja.

dan, satu hal.. hargai pendapat teman kita walau itu gak sesuai dengan harapan kita. saling menghargai, mengerti dan sabar bener2 yang paling penting dalam pertemanan.

kalo seandainya kita gak suka sama kata-katanya atau sikapnya, lebih baik langsung bilang walau itu bisa nyakitin perasaan temen kita, tapi bilangnya yang lembut dan baik.

emang, kalo 2 cewe yang temenan udah berantem, susah selesainya soalnya cewe itu dibawa peasaan.

hmm.. whatever, sekarang gue bener2 bingung.gue sedih banget kalo biasanya kita ngobrol, bercanda tapi keadaan jadi berubah. tawa itu telah pergi, hanya kesedihan dan kesunyian yang datang.

ahhh~ i miss that moment.. could it be happen again??

Leave a Reply

