[plan] Let’s visit Korea! (dunno when)

Sebenernya ini teringat tentang kejadian sekitar 2 tahun yang lalu, dimana gw masih imut-imutnya, uehehhe yaitu kelas 3 SMA.

waktu itu, gw kan udah suka korea, dan hanya sedikit yang suka korea, tidak seperti sekarang , maka dari itu gw hanya punya beberapa temen deket gw yang suka gila bareng mengenai hobi kita ini, yaitu Dado dan Tasha ditambah yanita.

Jadi, dulu korea selatan (beserta isi-isinya) membuat kita menjadi gila. muai dari artis, bahasa , sampai budaya.

dan kita bener-bener pengen pergi kesana. akhirnya, planning pun dibuat, dan target waktunya adalah 2011, ya, tahun ini!

kenapa 2011? waktu itu, gw ma tasha berunding nentuin tahun biar gak kelamaan. pas tahun 2012 dipilih, tasha bilang “jangan ni, ntar keburu kiamat!” hahhah~ tasha tasha~ akhirnya kita memilih taun 2011, karena kita pikir 2 tahun cukup untuk mengumpulkan uang.

tapi, rencana hanyalah rencana, karena keterbatasan uang, jadi kita hanya membuat rencana bodoh! ke korea dengan RP.5 juta rupiah saja. bagaimana bisa?

jadi, kita hanya menyiapkan tiketnya PP nya aja, mungkin naik pesawat paling murah, ai* as** . sampai disana, kita gak usah nginep dimana-mana, dan hanya tidur di bangku-bangku taman, mandi di wc umum, dan untuk bertahan hidup, kita membuka lapak pinggir jalan . kita jual piscok, sate , nasi uduk etc. hahhaha, whatever , gue bener2 bodoh dg khayalan tinggi itu

dan rencananya 2011 ini, uang sudah terkumpul. namun, gue menanyakan hal ini kepada mereka. dan hasilnya nihil. gak ada yang bisa mengumpulkan uang dengan aman. hahhahha~

tapi, setahun kemudian , yaitu di tahun 2010. gue dan tasha aja yang begitu mengebu-gebu menata ulang rencana kita yang dulunya cuma khayalan. kenapa kita menggebu-gebu? itu karena web omegle.com yang meberikan tasha temen dari korea, cewe, namanya isal.

Jadi, tasha dan isal udah deket (cuma belum ketemu) mereka sering chating, webcam sampe bertukar kado korea-indonesia ditambah mereka sering telpon-telponan. that’s why, isal minta tasha supaya ke korea, dan ngasih rumahnya buat tinggal selama disana ditambah makan. wow! gw dan tasha bener2 udah di ujung tanduk pengen bgt kesana.

ditambah lagi,apa yg buat gw menggebu-gebu adalah dari web yang sama, gw dapet temen yaitu yongkyu seorang namja yang tinggal di Daejeon dan akhirnya kita sering email-an. tapi sayang dia lagi menjalani kewajibannya untuk wajib militer.

akhirnya, kita susun rencana lagi buat visit korea, karena kali ini lebih terjamin (ada tumpangan uehhe :P)

namun, gue tahu sifat tasha, planning is just planning.. mungkin sekarang klo gue tanya “udah terkumpul berapa sha uangnya?” dia akan menjawab “aduh, tau nih ni..susah banget gua..kepake mulu”

hahahha~ okeh, mungkin sulit, namun sampe sekarang gue akan berusaha,, sampai gue menginjakan kaki di sana..(kuncinya ada di usaha, doa dan yongkyu. hehehhehe~)

amiinnn..

3 thoughts on “[plan] Let’s visit Korea! (dunno when)

  1. huehuehue,gw jadi pengen nangis,,,
    pengen si ke korea.hati w bilang klo gw msti ke sana karna jodoh gw di sana*amiin* tapi msh belom ada duit,,
    T,T
    Susah bgt ngumpulinnya.lw gmn bs ngumpulinnya?gw tiap ud kumpul dikit lgsg dh ad aja yg bikin gw mesti make th duit.
    *curcol^^*
    btw nama lw napa ganti jd kimyeonhee ni?bukannya leeyeonhee ya?kekeke~

Leave a Reply

