Love Talks about Bread Talk..

wohohoh, kali ini judulnya so swiit bgt gitu. ada apakah dengan gue? apakah hari ini gue memalukan? liat saja ..

jadi, hari ini gue ke apple pie untuk turun lapang tugas manajemen gue, abis itu kitta ke mcd dan langsung ke salah satu mall terbesar di bogor.

dan disana, ada salah satu toko roti dimana gue membeli roti dan pas gw masuk , otomatis gue langsung liat koki yg buat roti di dalam ruangan yang berbatasan dengan kaca. gw teringat salah satu drama korea “kim tak gu” dan terbersit di pikiran gue klo lucu kali yah kalo punya suami koki.

ehh, pas bayar kasir, gw disamping mami (temen gue) dan gw ngeliat abang2 pembuat roti itu, dan ternyata abangnya (koki pembuat roti) manis sekali seperti permen yang ingin diambil. wahhaha *apa dah?

sepertinya dia seumuran sama gw, perawakannya tinggi, mukanya maniiisss bgt kaya gue. hahhahha

langsung aja gue bilang sama emak (temen gue jg ) yg ada di belakang gue. eh, si emak langsung exited banget dan bilang “manah?manah?” eh dia langsung ngliat dan wow! dia membisikkan kata ke gw “iyah mi, maniis” akhirny kita bisik-bisikan dan akhirnya mami nyadar dan bilang “wahh gue tau..”

setelah selesai transaksi, kita langsung ngomongin si manis roti itu (apa sih?)

dan mami bilang katanya dia si koki roti itu nyadar klo kita ngomongin dia dan bisik2 tentang dia soalnya mamih liat temennya lagi bisik ke dia dan koki manis itu langsung tertawa melihat kita (wow! bisik dibalas dengan bisik)

okeh, sekarang kita bertiga selalu terbayang wajahnya. kapan-kapan pasti kita beli lagi. wahahhha

sumpah ababil banget deh gue..

hey ! kamu koki br*** t*** ! siapa namamu? kuingin tahu..

hahhahhha, sayang, kalo katanya no pic=hoax , gue gak sempet moto.. .T.T

*sumpah, ababil bener gua* maaf -.- (bow)

Leave a Reply

