Hari Menegangkan! wow!

hari ini benar-benar menegangkan! [lebay mode on]

diawalidengan pagi yang cerah, lalu gue mencoba untu menggosok aka nyetrika jilbab gue smbil menyuruh BEAST untuk menyayi maksudnya sambil nyalain laptop gitu. Nah, disaat gue menyetrika tiba-tiba ada suara kembang api gitu *jedag jedug* di bawah kolong tempat tidur gw.

dan ternyata benar saja, itu adalah percikan api yang muncul dari stop kontak gue, percikannya lumayan gede. berulang-ulang gtu. gw panik dan apa yg mampu gue lakukan? hanya mencabut colokannya dari sumber istrik tersebut. hohohoho..

yaahh, walau hanya seperti itu, menakutkan juga. padahal gw beli tuh stop kontak mahal tu (25 ribu) T.T [harga yg mahal untuk mahasiswi seperti saya] dengan kabel yang begitu panjang menjulang (dan gw baru sadar ternyatakabel yg panjang itu gak ngaruh bagi gw. hoh -.-)

dan ini penampakan stop kontak gw yang sudah putus kabelnya dan gosong

Okeh, nampaknya gw harus membeli yang baru..

dan di hari yang sama dan sama menegangkannya,

gue lagi naek bis rambutan-bogor ke arah bogor , nah ditengah jalan tiba2 tau kann tempat yang agak luas di samping supir bis dan bangku penumpang? tumpahlah itu cairan (apa gak tau) namun berasap.sepertinya cairan itu sangat panas.

kontan, seluruh penonton eh penumpang ketakutan dan berlarian turun dari bis tak terkecuali gue. habis itu, jalanan langsung macet karena bis berenti di tengah jalan.

akhirnya, ada sebagian orang yang bilang “udah ah, ganti bis aja!” dan gue langsung bingung disitu. kalo ganti bis , gw mikir bakalan bayar lagi doong? kan gue udah bayar 5ribu sampe jalan baru bogor? (otak perhitungan kumat lagi)

tak lama kemudian, abang supir dan kenek pun bilang “udah yok naek lagi, gak papa gak papa!” tanpa berpikir panjang gw langsung naek lagi ke bis itu (ga mau rugi) dan ada sebagian penumpang yang emang bener ganti bis

dan ternyata, kwencanhayo~ i’m ok, dan sekarang bisa nulis blog ini~ ^^

wohoooho..

3 thoughts on “Hari Menegangkan! wow!

  1. Lo teriak pas w gi dikmar mandi!
    sial..bkin org kaget aja lo mah!!!

    kabel’a gosong terus bau kebakaran gitu..maka’a lain kali ga blh overload pake listrik’a,mba!hahahaha..

    btw,,wktu itu lo smpet”nya ya poto tuh kabel!dasar bocah..

  2. heee. sama ni saya lagi coba2 benarin kabel yg stop kontaknya ada lampu nyala.
    Kabelnya bongkar trus foto jadi yg baca bisa kasih saran untk benarin, kan bisa di pakai lagi jadi hemat heee🙂

Leave a Reply

