I’m A B2UTY Now!!!

Mulai hari ini, gue akan menghidupkan lagi blog gue ini yang pernah mati suri karena ulah nyang punya entah kemana. wakakka..

udah lama gak ngepost. Mian untuk Dateforsuju juga udah gw tinggalin (author macam apa aku ini??). entah kenapa gw udah bosen ama suju. Gw malah lg nyari BB yang dikit yang suka. hehhe. sekarang lg jatuh cinta banget sama BEAST. tapi ini juga yang suka banyak. Especially Prince arab tercintah ” Dong Woon

tapii, bang Doo Joon juga menggoda banget sih, Ki kwang juga. wahahhha

Aneh aja ye, gua ternyata setiap boyband sukanya ma magnae mulu. Ada Apa Dengan Maknae?? (judul film baru, wehhe) mulai dari Changmin, kyuhyun, bang Mir, Arab, hahhahha.

Sebenernya udah tau sejak awal debut Beast ini, cuma baru menggila sekarang aja. Gara-gara liat Soom –> Beautiful

ohh sesange~ mereka ramah pula, hahhha *andai abang Beast pada baca*

daan, mereka juga kga kalah sinting ternyata. hooohooh

5 thoughts on “I’m A B2UTY Now!!!

  1. WARNING!!
    Gikwang punya gw ya..
    Udah tertulis di garis tangan gw, gw bakal berjodoh ma gikwang,,
    hahaha
    *Mulai lg dah ababil-nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s