Berburu Berita RAIN di Tv?

Hahhaha~ abis hari ini kerjaan gw cuma tidur doang [kaya kebo da ah]

Mumpung lagi dirumah abisnya..dari pagi udah nonton tv niat mau nyari berita konser RAIN di infotainment sampe nungguin silet sgala..taunya malah gak ada sama sekali *kayanya gw telat noonton, tuh berita ramenya kemaren* huaaaa..gara2 di asrama, jadi kga bisa liat tipi dahhh!!

Karena sampe siang berita RAIN gak ada juga, akhrnya gw tidur dehh sampe jam 4 sore .padaal niatnya pengen ngerjain Laporan Praktikum Fisika yang pasti nantinya bikin gw pingsan ngerjainnya.yaah, gw pikir nanti malem juga bisa.huaahahaa~

 sore-sore nyalain tipi lagi, nyariin RAIN..tapi hasilnya tetep nihil.aishh!!malah yang rame si tamara blezensky ama Mike lewis..

Akhirnya abis magrib gw putuskan untuk ke warnet, ngapdate berita..gw nemu beberapa fancam konser RAIN kemaren *sayang tuh warnet kga ada headset* jadi, klo mau denger gw harus donlot dlu..

Eh, pas gw mau donlot, keepvid selalu aja ngajakin gw berantem [ma’lum gaptek, cuma tau pake keepvid yang menurut gw gak ribet],,yaudahh akhirnya ngenet sejam cuma bisa donlot Video yang RAIN lagi diwawancara sama KISS. disitu RAIN bilang katanya mau ngajak MBLAQ konser di Indo..huaaaaa~ tak ada suju MBLAQ pun jadi..mauuuu!!!bisa aja gara2 RAIN konser disini mengundang artis2 Korea supaya dateng.amiin~

udah dehh gw pulang, niat malem ini ngerjain laporan praktikum fisika gagal lagi..maless banget sii gw..malah amenan kompi nononin video2 lagi.huaaaahhh~

Leave a Reply

