Pindah Tangan Laptop [Karena keterpaksaan]

Dulu, laptop ini punya bokap gw..

Tapi, gw internetan pake nii laptop..

Pastinyaaa, kalo gw ngenet semua berbelok ke korea-korean dehh

Alhasil, laptopnya jadi isi koreaan semua ^^

walpapernya pun gw ganti jadi Super Junior!!

Pas bokap gw tau, dia shock!!

dan dia langsung bilang : “Ya ampuun.. ini laptop bapak ko jadi isinya beginian semua??”

gw cuma bisa cengar cengir doang.. hhehhehe

akhirnya, bokap gw pun menyerah dan bilang : ” Yauda deh, tuh laptopnya buat kamu aja!”

Haa??gw shock banget dengernya!!gile..akhirnya gw dikasi laptop!!

yeiyyy!! gw seneng sangadd!! walopun bekas bokap, tapi sebenernya ni laptop blon pernah diapa2in sama bokap gw sejak beli..

Daaan, alhasil sekarang nii laptop isinya korea-koreaan semua [yaaa..gak semua mutlak isinya korea-koreaan]

sudah 20 giga berisi video korea gw..

hahaaaahha~~~*gaje*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s