Nyari Jodoh Di Pang-Pang Noraebang???

Tuhkann udah bkin blog pribadi, dulu menggebu-gebu banget (walah..kaya ngapain) dan sekarang malah malesngepost..hmmm..

Baru aja kemaren tasya yg skarang menjadi nci nci binus,hhahha~ chat gw dan diangajakin lagi ke pangpang noraebang yang ada di kawasan Blok M, tentu aja gw dengan senang hati mau banget-banget ke sana,karena banyak namja namja cakeep!!!

Ini Pintu masuknya..

Ini Ruang Tunggunya [namja-namja kadang suka pada ngumpul disini]

Emang yah,,gw udah 3 kali kesana dan selalu aja (engga pernah engga) ketemu samayang namanya namja korea yg bisa dibilang bajakannya boyband disanaa..lebay*maksudnya ganteng nan rupawan gtuloo.. waktu itu ada yg mukanyaperpaduan key shinee dan jo kwon 2am pake skinny jeans warna-warni ala SHInee gtu..pokonya potongan anak orang korea tajir dehhh!!

Makanya,klo kata tasya niih “di sana itu ‘sarangnya’orang korea nii!! apartemen mereka tuh disekitar situ”

hmm..klo mau cari jodoh orang korea tampan nan rupawan,ke pang-pang ajja!!hhhahhahha~

2 thoughts on “Nyari Jodoh Di Pang-Pang Noraebang???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s