Posting perdana!!

Sebenernya lagi gak napsu posting..

Tapi, berhubung ini postingan perdana, jadi okeee laahh!!

Pertama-tama gw bersukur karena blog ini akhirnya terealisasi juga, awalnya gw hanya membuat blog khusus kpop yaitu dateforsuju bersama dado dan tasya, daaan udah niat juga mau bikin blog pribadi.. berkat dukungan teman sekamar di 404 asarama TPB IPB yaitu wulan dan Rosannah yg selalu gw ceritain tentang cerita2 bodoh gw di masa lau, dan mereka selalu aja ketawa ngakak.. jadi mereka ngasih saran ke gw buat bikin blog, karena gw tiap harinya pasti adaa aja cerita goblok . Kata mereka, siapa tau bisa kaya Raditya Dika (saingannya) yaitu Kambing Betina.hhhahhaha~

gw pikir-pikir iya juga sii, cuma kendalanya di asrama tuh gak ada hotspot yaaa..*ihh pengen gwa getok BPA* hha, piis V(^^) Jadi, gak bisa ngapdate tiap hari..

Oiyak, abis liat pic kyu ama mantannya..baru tau sekarang..mirisss .sakiiiit, periiih *yo ma heart heart heart~breaker (ala GD)* aishhh kyuuuuuu!!

apakah ini kyu dan mantannya????? molla..

kaya adegan drama..

kaya aktor drama..

bukkkaaaan!!!

Leave a Reply

